China Memiliki Hari Jomblo, Sehingga Kolom Jomblo di KTP tidak Dihapus

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Nov 11, 2014.

Discuss China Memiliki Hari Jomblo, Sehingga Kolom Jomblo di KTP tidak Dihapus in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Ternyata isu menjadi jomblo tidak hanya membuat galau para jomblo di Indonesia. Di negara lain, salah satunya China, ternyata menjadi jomblo tidak harus disesali or ditangisi. Para jomblo di China bahkan merayakan status mereka yg masih sendiri. Tiap tanggal 11 November dirayakan sebagai harinya para jomblo di China.

    Jika Valentine boleh dirayakan oleh mereka yg sudah punya pasangan, berarti para jomblo boleh merayakan statusnya yg masih sendiri. Para single, jomblo, HTS, friendzone, belum menikah or apapun namanya, selama masih sendiri, bisa merayakan Singles’ Day or bisa disebut Guanggun Jie.

    Inilah beberapa fakta tentang Singles’ Day di China, seperti yg dikutip dari vemale.com:

    [​IMG]



    Dimulai Tahun 1990
    Dalam satu waktu di tahun 1990, mahasiswa dari Universitas Nanjing melakukan protes untuk perayaan Valentine. Mereka yg masih single juga ingin satu hari di mana mereka merayakan status mereka. Sudah jadi rahasia umum bahwa orang yg berstatus jomblo sering dipan&g sebelah mata.

    Karena itulah, bertambah ramainya internet membuat para single & jomblo tidak lagi malu dengan statusnya. Muncullah perayaan Singles’ Day yg dapat dinikmati semua jomblo di China.



    Ada 180 Juta Jomblo di China
    Dengan munculnya hari jomblo, para jomblo tidak lagi malu dengan statusnya. Diperkirakan, ada kurang lebih 180 juta jomblo di China saat ini. Mereka datang dari berbagai status, kebanyakan sudah menjadi sarjana & berjuang menemukan pasangan paling tepat untuk menikah kelak.



    Mengapa Dirayakan Tanggal 11/11?
    Ada alasan mengapa Singles’ Day dirayakan pada tanggal 11 November or 11/11. Perpaduan angka satu di semua bagian menggambarkan status mereka yg masih jomblo. Satu yg artinya sendiri.



    Tingkat Belanja Meningkat Drastis di Hari Jomblo
    Hari Jomblo bertepatan dengan hari setelah gajian, maka hal ini dimanfaatkan para pemilik toko untuk memberikan diskon gila-gilaan untuk mereka yg se&g jomblo. Pada tahun lalu, diperkirakan total uang yg dihabiskan para jomblo untuk belanja di Singles’ Day adalah $ 4 miliar or sekitar Rp 40 triliun.



    Dirayakan Dengan Pesta Sesama Jomblo
    Para jomblo di China tidak membuat Hari Jomblo sebagai hari yg menyedihkan. Mereka merayakan hari ini dengan belanja or pesta sesama jomblo. Pesta ini biasanya dilakukan dengan teman-teman or temannya teman yg masih jomblo. Beberapa jomblo biasanya mendapat pasangan setelah berkenalan dengan jomblo lain di pesta ini.



    Tertarik untuk merayakan hari ini sebagai Hari Jomblo? Happy Single’s Day..

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten China Memiliki Hari Jomblo, Sehingga Kolom Jomblo di KTP tidak Dihapus diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. China Memiliki Hari Jomblo, Sehingga Kolom Jomblo di KTP tidak Dihapus.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page