Liga Inggris Chris Coleman: Wales Akan Melaju Jauh Di Prancis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Chris Coleman: Wales Akan Melaju Jauh Di Prancis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Status Wales sebagai kuda hitam membuat Chris Coleman yakin timnya akan mampu melewati tahap fase grup Euro 2016 dan melaju jauh di babak knock-out.

    Wales berhasil lolos ke Prancis, yang menjadi keikutsertaan pertama mereka di turnamen utama sejak Piala Dunia 1958, usai tampil gemilang di babak kualifikasi. The Dragons akan tergabung di Grup B bersama rival sedaerah Inggris, Slowakia, dan Rusia.

    "Kami setidaknya membutuhkan empat poin untuk bisa lolos. Apakah mungkin? Tentu saja. Apakah sulit? Ya,” terang Coleman kepada Omnisport.

    SIMAK JUGA
    Manajer Wales Larang Pemain Bawa Pasangan Di Euro 2016
    Andalkan Gareth Bale & Main Defensif, Cara Simpel Wales Tembus Euro 2016
    Gareth Bale: Wales Segrup Dengan Inggris, Siapa Takut?

    "Kami berkonsentrasi penuh dengan di laga pertama melawan Slowakia. Ada tekanan besar yang membebani kami karena kami belum pernah tampil di turnamen sebelumnya dan kami ingin mengawalinya dengan baik.”

    "Melawan Inggris tentu akan menarik perhatian publik. Tapi tidak akan ada gunanya jika kami mengalahkan Inggris tetapi kami gagal lolos dari grup. Saya sebenarnya tidak ingin menginginkan segrup dengan Inggris. Bukannya takut melawan mereka, tetapi lebih kepada terlalu tingginya hype di laga ini. Tetapi kami harus terlebih dulu memikirkan Slowakia, baru kemudian memikirkan Inggris,” serunya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Coleman: Wales Akan Melaju Jauh Di Prancis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page