Liga Inggris Chris Ramsey Heran Charlie Austin Tidak Disertakan Ke Timnas Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Chris Ramsey Heran Charlie Austin Tidak Disertakan Ke Timnas Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Queens Park Rangers Chris Ramsey mengaku heran setelah penyerang Charlie Austin dilewatkan manajer timnas Inggris Roy Hodgson untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan laga uji coba kontra Italia pada bulan ini.

    Austin, 25, di musim ini menjadi salah satu penampil terbaik di Liga Primer dengan mengemas 15 gol dari 26 penampilannya meski tim yang ia bela terjerembab di jurang degradasi.

    Berbeda dengan Austin, penyerang muda Tottenham Hotspur Harry Kane mendapat panggilan pertamanya ke timnas setelah mengoleksi lebih banyak gol ketimbang andalan R’s tersebut. Terkait itu, Ramsey tidak sependapat sebagaimana ia menilai pemainnya itu lebih baik ketimbang Kane.

    "Charlie sudah begitu fantastis musim ini,” demikian Ramsey seperti dikutip dari Daily Express. "Saya pikir dia melakukan lebih banyak hal ketimbang Harry Kane karena dia berada di tim yang kepayahan.

    "Kerja keras Charlie sangat luar biasa dan dia memiliki sesuatu yang natural, yakni mencetak gol. Dia adalah pemain berkualitas yang bersinar kapan pun dimainkan,” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Ramsey Heran Charlie Austin Tidak Disertakan Ke Timnas Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page