Liga Inggris Chris Smalling Ingin Duet Bareng Phil Jones Di Lini Belakang Timnas Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Chris Smalling Ingin Duet Bareng Phil Jones Di Lini Belakang Timnas Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Chris Smalling mengaku ingin berduet dengan Phil Jones di lini belakang timnas Inggris. Keduanya baru saja disertakan manajer Roy Hodgson ke dalam skuat The Three Lions untuk kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania dan laga uji coba kontra Italia pada bulan ini.

    Seperti diketahui, Hodgson sempat menyaksikan aksi Smalling dan Jones saat United mengatasi Tottenham Hotspur 3-0 pada akhir pekan kemarin, dan mantan pemain Fulham itu berharap bisa kembali diduetkan dengan rekannya tersebut di level timnas.

    "Saya pikir kami bisa bermain bersama untuk Inggris,” demikian Smalling kepada ManUtd.com dan Press Association. "Setelah laga [melawan Spurs] saya berkata kepada Phil bahwa ini adalah kali pertama sejak sekian lama kami bermain bersama – mungkin sejak musim lalu.

    "Kami mengerti gaya masing-masing dan kami mengerti permainan masing-masing,” tutupnya.

    Pada akhir pekan nanti, The Red Devils yang diperkuat Smalling dan Jones diharuskan menyambangi markas Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-30.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Smalling Ingin Duet Bareng Phil Jones Di Lini Belakang Timnas Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page