Liga Eropa Chris Smalling: Kami Berusaha Keras Untuk Lolos Ke Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Chris Smalling: Kami Berusaha Keras Untuk Lolos Ke Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Chris Smalling menyatakan, semua orang di klub sedang berusaha keras untuk memastikan tim tidak kembali tersingkir dari papan Liga Champions pada musim ini.

    The Red Devils hanya sekali gagal lolos ke Liga Champions dalam 20 tahun terakhir. Itu terjadi pada musim 2013/14, ketika masih ditangani David Moyes.

    Saat ini, United sedang berjuang keras untuk bisa finis di posisi empat besar. Mereka masih terdampar di peringkat keenam klasemen sementara, dengan tertinggal tiga poin dari Manchester City, yang menghuni posisi keempat, namun sang rival masih menyimpan satu pertandingan belum dimainkan.

    Jelang pertandingan lawan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, Jumat (11/3) dini hari WIB, Smalling mengungkapkan harapannya agar tim tetap berkompetisi di Liga Champions musim mendatang.

    Setelah menghadapi sang rival di Anfield, United giliran menjamu Liverpool di Old Trafford pada 17 Maret mendatang, untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke perempat-final.

    SIMAK JUGA
    Duel Liverpool-Manchester United Dipimpin Wasit Royal Kartu
    Mauricio Pochettino Juga Prioritaskan Liga Europa
    J├╝rgen Klopp Tantang Fans Ciptakan Atmosfer Keras

    Kedua tim sama-sama terlempar dari posisi empat besar Liga Primer Inggris. Untuk bisa lolos ke Liga Champions musim mendatang, salah satu opsi mereka adalah dengan menjadi juara di Liga Europa.

    "Saya pikir [absen di Liga Champions] adalah [yang dirasakan para pemain], sebagai yang pertama kali," ujar Smalling kepada wartawan.

    "Kami masih memiliki banyak pertandingan yang dimainkan di liga. Tentu, kami memiliki rute lain di Liga Europa untuk memastikan itu tidak terjadi lagi."

    "Kami semua sedang berusaha keras dan menjamin itu tidak terjadi untuk kedua kalinya."

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Chris Smalling: Kami Berusaha Keras Untuk Lolos Ke Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page