Liga Inggris Chris Smalling Optimistis Pangkas Jarak Dengan Pemuncak Klasemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2015.

Discuss Chris Smalling Optimistis Pangkas Jarak Dengan Pemuncak Klasemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Chris Smalling meyakini timnya mampu memangkas jarak dengan dua tim yang untuk sementara menghuni urutan teratas klasemen, Chelsea dan Manchester City.

    Untuk saat ini, United arahan Louis van Gaal tertinggal sembilan poin dari dua rivalnya tersebut dan akan menjamu Southampton yang bercokol satu anak tangga di bawah mereka dengan selisih satu angka pada akhir pekan nanti.

    United menjelang pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir dan modal kemenangan 2-0 usai menekuk Yeovil Town di putaran ketiga Piala FA pekan lalu.

    "Saya pikir kami sudah menunjukkan spirit tim ini di beberapa pertandingan di mana kami harus bersusah payah atau mengejar ketertinggalan,” ujar Smalling kepada awak media. "Hal itu menunjukkan betapa baiknya tim ini.

    "Kami semua senang terlepas posisi kami saat ini dan kami bekerja untuk satu sama lain [di tim ini].

    "Jika kami mampu mempertahankan konsistensi kami dan melanjutkan kerja keras di tempat latihan, maka segalanya akan segera ‘klik’ dan kami akan memangkas jarak di liga.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Smalling Optimistis Pangkas Jarak Dengan Pemuncak Klasemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page