Liga Inggris Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Chris Smalling tak ragu memuji Anthony Martial yang dianggapnya telah memberi dampak besar sejak merapat ke Old Trafford pada deadline day musim panas kemarin.

    Banyak alis mata yang berkernyit ketika United menebus pemuda 19 tahun itu dari AS Monaco sebesar £36 juta, yang mana bisa naik hingga £57,6 juta.

    Setelah sukses mengemas gol pertama melawan Liverpool dalam kemenangan 3-1 di Old Trafford – 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga debutnya – Martial lagi-lagi menjadi bintang kala timnya mengatasi Southampton 3-2, di mana ia mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

    Tak berhenti sampai di situ, pemain yang kerap dibandingkan dengan Thierry Henry itu kembali mencetak gol saat timnya mengatasi Ipswich Town 3-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris, serta tampil baik kala United membantai Sunderland 3-0 pada akhir pekan kemarin.

    Mengomentari Martial, Smalling berkata: "Jika Anda bisa meminta sebuah momen untuk mengumumkan diri Anda di panggung dunia, maka itu adalah di laga besar seperti melawan Liverpool di kandang. Itu adalah momen hebat dan banyak orang mulai menyadari betapa bagusnya dia dalam melewati pemain lawan, bagaimana direct-nya dia dan bagaimana dia menceploskan bola,” ujarnya kepada United Review.

    "Itu adalah sesuatu yang memang kami butuhkan musim ini. Dia terus melanjutkan performa bagusnya dengan mencetak dua gol di Southampton dan saat melawan Ipswich, jadi dia sudah menikmati awalan karier yang hebat di United.

    "Terkait dengan laga kontra Liverpool, Anda baru mendapat gambaran soal betapa bagusnya dia. Dia itu adalah pemain yang sangat direct, dia berambisi untuk melewati pemain lawan dan berani mengambil risiko.

    "Saya pikir, di sepertiga akhir lapangan [milik lawan], itu adalah area di mana Anda boleh mengambil risiko karena Anda tidak bisa melakukannya di sepertiga akhir lapangan Anda sendiri. Dia terlihat sebagai pemain yang sangat tajam.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Smalling Sanjung Dampak Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page