Liga Inggris Chris Sutton: Masih Dilatih Arsene Wenger, Arsenal Takkan Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Chris Sutton: Masih Dilatih Arsene Wenger, Arsenal Takkan Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selama Arsene Wenger masih bertugas sebagai manajer, Arsenal tidak akan pernah mampu memenangi Liga Primer Inggris. Demikian pendapat yang dikemukakan oleh mantan striker Chelsea dan Celtic, Chris Sutton.

    Sutton menilai, sikap pelit Wenger dalam membeli pemain top di bursa transfer telah menghambat ambisi Arsenal untuk memenangkan titel liga pertama sejak 2004. Seperti yang tampak di musim panas ini, rekrutan besar Arsenal barulah Granit Xhaka, sedangkan para rival seperti Chelsea dan duo Manchester telah menggelontorkan banyak uang untuk pemain baru.

    "Saya kembali mengkhawatirkan Arsenal di musim ini. Mereka seperti tidak niat [di bursa transfer]. Wenger dan direksi Arsenal telah mengecewakan fansnya. Saya tidak tahu ke mana arah dan tujuan Arsenal. Jika saya seorang suporter Arsenal, sudah pasti saya kecewa” tutur Sutton kepada BBC, Rabu (3/8).

    SIMAK JUGA
    Wenger Segera Tawar Mahrez
    Wenger Kecam Habis Transfer Pogba
    Wenger Lindungi Ivan Gazidis

    "Setiap tahun, target mereka selalu sama, yaitu [lolos ke] Liga Champions dan mendapat uang. Musim lalu, mereka berkesempatan besar memenangkan liga, tetapi mereka tidak membelanjakan uangnya. Kemudian Anda menyaksikan Manchester United dan Manchester City terus menambah amunisi baru.”

    "Semuanya semakin sulit dari tahun ke tahun. Sampai Wenger pergi, Arsenal tidak akan menjuarai Liga Primer,” tegas Sutton, yang pernah memenangkan Liga Primer 1995 bersama Blackburn Rovers.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Sutton: Masih Dilatih Arsene Wenger, Arsenal Takkan Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page