Liga Italia Christian Abbiati: Cristian Brocchi Punya Tugas Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Christian Abbiati: Cristian Brocchi Punya Tugas Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menggantikan Sinisa Mihajlovic dan menangani tim sebesar Milan, Cristian Brocchi harus mengakui ada tugas berat dan sulit yang akan dijalaninya hingga akhir musim.

    Hal itu diungkapkan Christian Abbiati setelah Brocchi resmi diperkenalkan sebagai allenatore Rossoneri, setidaknya sampai akhir musim ini.

    Meski mengakui kualitasnya bersama tim Primavera, Abbiati menilai Brocchi akan menghadapi tantangan yang levelnya jauh lebih tinggi ketika memimpin Milan.

    SIMAK JUGA
    Del Bosque Senang Barca Tersingkir
    Cazorla Comeback Minggu Depan
    Wilshere Sudah Bermain Lagi

    "Saya harus mengatakan, saya sering melihatnya memimpin sesi latihan dalam dua tahun terakhir bersama tim Primavera, dia merupakan orang yang begitu berdedikasi atas apa yang dilakukannya," jelas Abbiati tentang Brocchi, seperti dinukil Foootball Italia.

    "Pengalaman yang dimilikinya akan positif, meski tak akan mudah. Dia orang yang siap menghadapi tantangan apa pun dan berharap bisa menang."

    "Pelatih mulai bekerja untuk mengeluarkan idenya di permainan. Tak akan mudah melihat idenya bisa terlihat di lapangan pada hari Minggu nanti, tapi saya berharap semua bisa beradaptasi secepat mungkin," harapnya.

    Rossoneri akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Serie A pekan ini, yang secara otomatis akan menjadi debut Brocchi memimpin tim utama Milan di laga resmi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Christian Abbiati: Cristian Brocchi Punya Tugas Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page