Liga Italia Christian Abbiati: Selamat Tinggal & Terima Kasih, AC Milan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2016.

Discuss Christian Abbiati: Selamat Tinggal & Terima Kasih, AC Milan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai melangsungkan partai pamungkasnya sebelum gantung sarung tangan, Christian Abbiati mengucapkan salam perpisahan sekaligus ucapan terima kasih kepada semua pihak di AC Milan.

    Abbiati hanya duduk di bangku cadangan dalam partai pamungkas Serie A Italia 2015/16, Sabtu (14/5) kemarin, saat Milan takluk 3-1 dari AS Roma sehingga harus puas mengakhiri musim di posisi ketujuh. Walau demikian, ia tetap mendapat aplaus dan penghormatan di San Siro.

    Meski kariernya tidak berakhir dengan manis, Abbiati merasa bersyukur dengan kenangan selama 18 tahun di San Siro di mana ia sukses mengukir lebih dari 400 penampilan dan memenangi tiga titel Serie A, satu Coppa Italia, dan satu Liga Champions.

    "Saya mengharapkan sesuatu yang lebih emosional, tetapi saya menyimpannya di dalam hati saja. Saya berterima kasih kepada fans, klub, presiden [Silvio] Berlusconi, dan [CEO] Adriano Galliani atas momen-momen indah yang saya nikmati di sini,” ucap Abbiati selepas laga kontra Roma.

    SIMAK JUGA
    Christian Abbiati Gantung Sepatu
    Cuplikan: Milan 1-3 Roma
    Roma Permalukan Milan Di San Siro​

    "Bersama para pemain bintang, kami berhasil memenangi segalanya. Sungguh disayangkan ucapan selamat tinggal ini saya ungkapkan setelah kekalahan ini. Tetapi saya tetap berterima kasih kepada para fans yang menunggu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada saya," imbuhnya.

    Abbiati juga mengenang penyelamatan terbaiknya, yakni saat ia berhasil menahan gempuran dari rival sekota Internazionale di leg kedua semi-final Liga Champions 2002/03 yang berakhir 1-1. Milan lolos ke final berkat aturan gol tandang dan menjadi juara "Penyelamatan itu yang paling berkesan bagi saya,” sebutnya.

    Kiper 38 tahun itu turut memprediksi juniornya, Gianluigi Donnarumma, akan terus bersinar bersama Milan. "Donnarumma tidak membutuhkan bimbingan saya. Dia sudah matang. Dia memiliki kemampuan hebat dan akan terus tampil gemilang untuk bertahun-tahun lamanya,” pungkas Abbiati.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Christian Abbiati: Selamat Tinggal & Terima Kasih, AC Milan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page