Liga Jerman Christian Gentner: VfB Stuttgart Tak Boleh Lagi Tergelincir!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Christian Gentner: VfB Stuttgart Tak Boleh Lagi Tergelincir! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang VfB Stuttgart Christian Gentner meminta timnya untuk mengerahkan segalanya guna terhindar dari degradasi di akhir kompetisi Bundesliga kali ini.

    Kemenangan 3-2 atas Werder Bremen di pekan ke-28 membuat Sttugart beranjak dari posisi juru kunci untuk kemudian naik ke urutan ke-17, di mana tim arahan Huub Stevens berjarak tiga poin dari zona aman dengan enam laga tersisa.

    Adapun di laga melawan Bremen, Gentner berhasil membuka keunggulan timnya di menit 16, yang mana baru bisa dibalas tim tamu saat pertandingan memasuki menit ke-51 lewat aksi Davie Selke.

    Tapi Stuttgart kembali bisa memimpin setelah Daniel Ginczek melesakkan bola di menit 71. Namun dua menit setelah Martin Harnik dikartu merah, gawang Stuttgart kembali kecolongan oleh gol Jannik Vestengaard.

    Saat laga terlihat akan berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Ginczek berhasil mencetak gol di masa injury time untuk memastikan tiga angka penuh menjadi milik tuan rumah.

    Dalam keterangannya kepada laman resmi Bundesliga, Gentner berkata: "Ada banyak momen naik dan turun di pertandingan ini, meski kami senang untuk meraih kemenangan,” ujarnya. "Kami sudah bermain baik akhir-akhir ini dan itu berkontribusi untuk menciptakan atmosfer yang positif.

    "Semua pemain menyadari bahwa masih ada sejumlah pekan berat yang tersisa. Kami tidak boleh lagi tergelincir dan kami harus memberikan segalanya sampai akhir musim!”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Christian Gentner: VfB Stuttgart Tak Boleh Lagi Tergelincir!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page