Liga Indonesia Christian Vaquero Cepat Beradaptasi Di Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Christian Vaquero Cepat Beradaptasi Di Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak butuh waktu lama bagi Christian Vaquero untuk beradaptasi dengan para pemain lainnya di Sriwijaya FC. Bahkan, pelatih SFC, Benny Dolo, menyebut Vaquero adalah sosok pemain yang komunikatif.

    "Vaquero orangnya mudah bergaul dan dia cepat beradaptasi dalam tim. Walaupun beda bahasa, tapi dia mau bicara dengan pemain yang baru dikenalnya," ucap pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

    Di sisi lain, Bendol sudah bisa menilai secara sekilas soal kualitas striker asal Uruguay itu. "Saya belum bisa menilai secara keseluruhan, karena dia baru saja bergabung. Tapi kalau saya lihat dari permainannya, dia memang seorang striker (targetman)," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

    Sebelumnya, mantan striker Huracan itu langsung menunjukkan ketajamannya saat tim Laskar Wong Kito menaklukkan Palembang Muda Selection (PMS), skor 7-1, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (3/1) lalu. Pada laga itu, Vaquero yang hanya bermain dalam sepuluh menit terakhir mampu menyumbangkan dua gol.

    "Sebelumnya juga saya sudah melihat (beberapa) video Vaquero. Di situ saya bisa menilai kalau dia pemain yang berkualitas, karakter permainannya sama seperti pemain-pemain Amerika Latin lainnya," pungkas Bendol.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Christian Vaquero Cepat Beradaptasi Di Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page