Liga Italia Cicinho: Miralem Pjanic Cocok Untuk Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2016.

Discuss Cicinho: Miralem Pjanic Cocok Untuk Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cicinho menilai Miralem Pjanic bakal langsung menjadi pemain penting Real Madrid, jika sang gelandang AS Roma memutuskan pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

    Hal ini diungkapkan Cicinho jelang duel Madrid versus Roma di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dini hari WIB, di mana Los Blancos tengah unggul agregat 2-0. Sebagai pemain yang pernah memperkuat kedua klub, Cicinho menyebut Pjanic tidak akan kesulitan untuk menembus skuat reguler Madrid.

    "Pjanic akan cocok di Real Madrid. Dia bermain kurang lebih seperti [Luka] Modric. Jika Real Madrid merekrutnya, dia akan mampu bermain dengan sangat baik,” ungkap Cicinho secara eksklusif kepada Goal Spanyol.

    SIMAK JUGA
    Di Balik Lolongan Nyaring Serigala Ibu Kota
    PREVIEW Liga Champions: Real Madrid - AS Roma
    Miralem Pjanic Berharap Keajaiban​

    "Pjanic adalah pemain kunci Roma. Jika Real Madrid mampu menghentikannya, Roma akan kalah telak,” kata Cicinho memprediksi partai kedua tim.

    Cicinho, yang saat ini bermain di klub Turki, Sivasspor, juga memberikan pandangannya terhadap duo kompatriotnya asal Brasil yang bermain di Barcelona, Dani Alves dan Neymar.

    "Kedatangan Aleix Vidal akan membuat Dani Alves bekerja lebih keras. Jika tetap rendah hati, dia akan tetap bermain. Sedangkan Neymar akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada tahun depan. Dia akan segera mendapatkan Ballon d’Or,” imbuh Cicinho.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cicinho: Miralem Pjanic Cocok Untuk Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page