Liga Indonesia Cina Taipeh Siap Kejutkan Trio ASEAN

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Cina Taipeh Siap Kejutkan Trio ASEAN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati dinilai sebagai tim terlemah di Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, kapten Cina Taipeh Chen Po Liang menganggap hanya Irak sebagai lawan terkuat mereka.

    Cina Taipeh mengawali kualifikasi Piala Dunia 2018 dari babak pertama. Mereka menelan kekalahan 1-0 kala menjamu Brunie Darussalam di leg pertama. Namun, Cina Taipeh memastikan tiket ke babak kedua usai menundukkan Brunei 2-0 di Bandar Sri Begawan pada leg kedua.

    Berdasarkan hasil drawing, Cina Taipeh berada di Grup F bersama Irak, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Po Liang mengungkapkan, laga melawan Brunei menjadi pelajaran bagi mereka untuk mengetahui kekuatan sepakbola di Asia Tenggara.

    "Irak jauh lebih bagus dari kami, tapi tiga tim lainnya [Vietnam, Thailand, Indonesia] tidak terlalu kuat. Kami punya peluang mengimbangi mereka, atau bahkan mengejutkan dengan kemenangan,” ujar Po Liang dikutip laman FIFA.

    "Pertandingan leg pertama melawan Brunei kami jadikan sebagai pelajaran. Kami kalah di kandang, dan kemudian melupakannya untuk lolos ke babak berikutnya.”

    "Karena itu, kami harus mempersiapkan diri lebih baik kali ini. Kami harus menanamkan pikiran ini adalah kualifikasi Piala Dunia, dan kami harus menjalaninya, serta menikmati proses sesuai keinginan kami melaju ke fase berikutnya.”

    Cina Taipeh akan mengawali babak kedua kualifikasi dengan menjamu Indonesia pada 11 Juni, dan lima hari berselang menerima kedatangan Thailand.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cina Taipeh Siap Kejutkan Trio ASEAN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page