Ciptakan Peta Dunia Di Update Uncharted Waters Online!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2015.

Discuss Ciptakan Peta Dunia Di Update Uncharted Waters Online! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    04/02/2015

    Uncharted Waters Online, salah satu MMORPG unik & seru yg sayangnya kurang mendapat perhatian para gamer akan mendapatkan update baru yg akan dirilis pada 11 Februari nanti dengan judul Gran Atlas. Jika kamu belum pernah mendengar MMORPG ini & suka dengan game bertema bajak laut, sekarang saatnya untuk mencoba Uncharted Waters Online!

    Update Gran Atlas ini akan mendatangkan banyak sekali fitur-fitur baru & perubahan pada berbagai mekanisme yg ada secara signifikan. Seperti yg kamu baca di judul, update ini akan mendatangkan sistem peta dunia yg harus kamu lengkapi untuk mendapatkan informasi yg akan membantumu dalam berlayar, seperti arah angin & kecepatan angin.

    [​IMG]

    Aspek open world PVP juga mendapatkan perubahan yg cukup banyak. Sekarang baik bajak laut maupun pemburunya (privateer) akan mendapatkan beberapa perombakan pada mekanisme yg secara garis besar akan menguntungkan. Salah satu fitur menarik bagi para bajak laut & pemburunya adalah sistem titel.Jika kamu berhasil mengumpulkan poin fame / notoriety kamu bisa membuat titel buatanmu sendiri yg akan muncul sebagai identitasmu.

    Para penggemar PVE akan mendapatkan sebuah dungeon baru dengan nama Colosseum of Rome (sudah bisa ditebak ya bentuk dungeon ini). Tidak hanya itu update ini juga mendatangkan sistem baru dalam dungeon yg cukup menarik. Nantinya kamu bisa memainkan mini gamedi setiap dungeon untuk bisa melompati beberapa ruangan-ruangan yg berisi musuh. Sistem ini juga bisa digunakan untuk membuka jalan rahasia yg biasanya berisi barang-barang yg lebih berharga, namun dijaga oleh musuh yg lebih sulit.

    [​IMG]

    Para pedagang juga akan diuntungkan di update ini, karena skill Accounts tidak lagi diperlukan untuk melihat statistik pasar. Sebaliknya skill ini bisa digunakan untuk melihat statistik pasar dari kota-kota tetangga. Sebagai contoh jika kamu melihat statistik harga rempah-rempah di Jakarta kamu juga langsung bisa melihat harga rempah-rempah di Banjarmasin & Surabaya (Yap, ada banyak kota di Indonesia yg bisa kamu kunjungi di Uncharted Waters Online!).

    Jika kamu masih memiliki uang terbatas kamu juga bisa memproduksi barang di dalam apartemenmu sekarang. Tentu saja kecepatan produksi di apartemen jauh lebih rendah dari biasanya, sehingga jika kamu memiliki modal akan jauh lebih baik untuk memproduksi barang di pabrik. Untuk membantu menampung produk di apartemen kapasitas barang untuk setiap kategori di apartemen juga diperluas.

    Masih ada banyak update lainnya, misalnya sistem skill imbue yg memungkinkan karaktermu untuk mengulang skill yg dipilih kembali dari level 1, namun memiliki efek yg lebih bagus lagi setelah kamu kembali memaksimalkan skill tersebut, penambahan jenis kru kapal, penambahan jenis kapal, & lainnya. Jika kamu tertarik untuk mencoba kamu bisa mulai memainkan game ini terlebih dahulu sebelum kehadiran update Gran Atlas untuk mendapatkan berbagai barang gratis yg akan sangat membantu.

    Website: Uncharted Waters Online
    10 Game Online Indonesia Terbaik Pilihan N3[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page