Cisco Akan Investasi 150 Juta Dolar Pada Perusahaan Startup

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 9, 2014.

Discuss Cisco Akan Investasi 150 Juta Dolar Pada Perusahaan Startup in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Sebuahartikel mengatakan bahwa Cisco akan menginvestasikan 150 juta Dolar pada perusahaan startup. Berdasarkan artikel tersebut, Cisco berkeinginan untuk mendorong pertumbuhan bisnis berskala kecil untuk tampil dan maju sebagai perusahaan yang kompeten. Saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan kecil khususnya startup (pemula) yang mempunyai kompetensi di bidang bisnis namun terkendala oleh salah satu sumber daya penting yaitu modal.
    Kebanyakan permasalahan modal menjadi salah satu yang membuat banyak perusahaan startup gulung tikar dan tidak meneruskan bisnisnya. Melalui investasi sebanyak 150 juta Dolar tersebut, Cisco berkeinginan untuk mendorong perusahaan-perusahaan startup tersebut tetap menjalankan bisnis sebagaimana mestinya.
    Ada hal lainnya yang akan dilakukan mengapa Cisco akan investasi 150 juta Dolar pada perusahaan startup. Dunia saat ini mengenal Cisco sebagai perusahaan yang bergerak pada penjualan barang elektronik khususnya yang bergerak di internet things. Cisco akan menginvestasikan uang tersebut sekaligus akan melakukan transfer pengetahuan pada perusahaan startup yang terpilih. Transfer pengetahuan itu berisikan tentang kompetensi dan pengembangan bisnis yang baik.
    Pihak Cisco menyatakan bahwa melalui transfer pengetahuan itu, diharapkan dapat membantu perusahaan yang memiliki kapabilitas bagus. Selain itu Cisco pun menyatakan bahwa perusahaan mereka bermaksud juga untuk membangun sebuah jaringan bisnis dengan organisasi yang berpotensi mengubah banyak hal yang terjadi di dunia. Akan tetapi, mereka terhambat oleh kesempatan yang minim untuk melakukannya. Oleh karena itu, Cisco tergerak untuk melakukan perubahan tersebut.
    Area bisnis yang akan menjadi lahan investasi Cisco adalah perusahaan yang bergerak di bidang data analisis, teknologi informasi, program yang berhubungan dengan Various Sillicon dan lain sebagainya. Perusahaan pertama yang akan menjadi rekan bisnis Cisco terletak di India. Cisco melihat bahwa negara India sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Pertumbuhan tersebut diprediksi akan mendorong pertumbuhan di industri lainnya.
    Pihak perusahaan pun diperkirakan akan mendapatkan banyak keuntungan dari pertumbuhan tersebut. Cisco berpendapat bahwa internet akan sangat mubazir jika diinvestasikan dengan jumlah yang kecil. Pada periode kuartal selanjutnya, Cisco akan memfokuskan bisnisnya pada pengembangan internet dan perusahaan-perusahaan startup. Dua perusahaan yang diyakini sudah menjadi rekanan Cisco adalah Alchemist Accelerator dan Ayala. Apakah perusahaan Anda berpotensi menjadi rekanan bisnis Cisco?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page