Liga Spanyol Claudio Bravo Bela Performa Marc-Andre Ter Stegen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Claudio Bravo Bela Performa Marc-Andre Ter Stegen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Barcelona, Claudio Bravo, membela performa rekannya, Marc-Andre ter Stegen, atas performa yang dinilai buruk kala hadapi AS Roma di Liga Champions lalu.

    Unggul 1-0 terlebih dahulu lewat gol Luis Suarez, Roma mampu membalas melalui gol spektakuler Alessandro Florenzi dari jarak 44 yard. Posisi Ter Stegen yang terlalu maju dari areanya, dinilai sebagai biang keladi.

    Namun Bravo tak setuju, karena menyebut jika kiper Barca memang harus mengambil resiko yang lebih besar dari kiper tim lain. Ia lebih memilih kepresisian dari tembakan jarak jauh Florenzi yang membuat gol tak terhindarkan.

    "Itu adalah gol yang hebat. Kami bermain sedikit berbeda dengan kiper tim lain. Kami mengambil risiko. Saya juga hampir kebobolan dengan cara seperti itu ketika melawan Malaga. Itu adalah keajaiban karena akhirnya tidak masuk," tutur Bravo, seperti dikutip Marca.

    "Terkadang Anda dapat melakukan antisipasi dan terkadang Anda mengambil risiko, tapi mereka mencetak gol. Ini hanya bisa dipahami oleh kiper dan tidak mudah," tandas penjaga gawang asal Cile tersebut.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Claudio Bravo Bela Performa Marc-Andre Ter Stegen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page