Liga Italia Claudio Marchisio: Atasi Sassuolo, Juventus Raih Hasil Krusial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Claudio Marchisio: Atasi Sassuolo, Juventus Raih Hasil Krusial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Marchiso menyebut kemenangan tipis 1-0 yang diraih Juventus atas Sassuolo sebagai hasil yang krusial, terutama setelah armada Massimiliano Allegri itu menjalani periode kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

    Sebelum Paul Pogba mencetak gol semata wayang ke gawang Sassuolo di menit 82 pada Senin (9/3) kemarin, Juventus hanya sanggup meraih dua kemenangan dalam lima laga Serie A Italia terakhir. Mereka bahkan sempat takluk 2-1 dari Fiorentina di semi-final Coppa Italia pada tengah pekan kemarin.

    Tak ayal, kemenangan atas Sassoulo itu memberikan angin segar bagi Juventus yang kini sudah memimpin sendirian di singgasana klasemen dengan keunggulan 11 poin dari peringkat kedua AS Roma.

    "Kemenangan pada Senin kemarin sangat krusial bagi perjalanan kami di musim ini. Kami sudah unggul jauh dan kami siap mempertahankannya,” ujar Marchisio selepas laga.

    "Tim ini sedang berada dalam situasi bagus. Kami bekerja keras sepanjang laga ini dan mampu lebih berkonsentrasi ketimbang saat melawan Fiorentina,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Claudio Marchisio: Atasi Sassuolo, Juventus Raih Hasil Krusial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page