Liga Italia Claudio Marchisio Cedera, Antonio Conte Bela Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Claudio Marchisio Cedera, Antonio Conte Bela Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Conte, pelatih Italia, membela diri terkait cedera yang didapatkan anak didiknya Claudio Marchisio pada sesi pelatihan timnas di pekan ini.

    Gelandang Juventus ini dirundung cedera lutut saat mengikuti latihan dengan timnas Italia, dan kenyataan yang menimpa sang pemain membuat para loyalis Bianconerri meradang.

    Meski demikian, mantan pelatih Juventus ini menyatakan segala sesuatu mengenai Marchisio sudah dalam penanganan orang-orang yang tepat. Conte mencoba menenangkan para fans Si Nyonya Besar yang khawatir dengan kondisi pemain kesayangannya.

    "Saya cukup terganggu dengan mereka-mereka yang berusaha mengait-ngaitkan masa lalu saya untuk melawan saya," papar Conte kepada wartawan.

    "Akan tetapi saya tidak keberatan dengan kontroversi itu, saya selalu menghadapinya. Profesor [Enrico] Castellacci sudah mengungkapkan segala sesuatunya [tentang cedera Marchisio]," jelasnya.

    Hingga berita ini diturunkan, Italia sedang bentrok dengan Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Claudio Marchisio Cedera, Antonio Conte Bela Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page