Liga Inggris Claudio Marchisio Diragukan Tampil Lawan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Claudio Marchisio Diragukan Tampil Lawan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus Claudio Marchisio diragukan ketersediaannya untuk tampil melawan Manchester City di matchday perdana Liga Champions pertengahan pekan ini setelah ia diganti di babak pertama kala bersua Chievo.

    Marchisio hanya bermain selama 45 menit saat Juventus ditahan imbang Chiveo 1-1 pada Sabtu, dengan perannya digantikan oleh Paul Pogba sebagaimana pelatih Massimiliano Allegri melakukan tindakan pencegahan untuk menghindarkan cedera yang lebih parah.

    Pemain internasional Italia itu sejatinya baru kembali memperkuat tim utama setelah mengalami cedera paha jelang awal musim, dan Marchisio meluangkan waktunya untuk memberi perkembangan terbaru mengenai kondisinya lewat Facebook.

    "Ini bukan waktu yang mudah, namun bersama-sama kami [Juventus] akan kembali ke performa seperti semula,” tulis Marchisio, yang mendapati timnya belum meraih kemenangan dari tiga laga perdana Serie A.

    "Kini Liga Champions dimulai. Kami harus fokus untuk menjadi lebih baik, dari pertandingan ke pertandingan.

    "Besok kami akan melakukan serangkaian tes pada paha kanan saya. Saya harap tidak ada yang serius.”

    Juve diharuskan menyambangi Etihad Stadium untuk melawan City, yang berhasil mencatatkan 100 persen kemenangan di Liga Primer, Rabu (16/9) dinihari WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Marchisio Diragukan Tampil Lawan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page