Liga Inggris Claudio Ranieri Apresiasi Raihan Satu Poin Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Claudio Ranieri Apresiasi Raihan Satu Poin Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa sejak awal mereka tak mengincar kemenangan saat berkunjung ke kandang Manchester United demi menyegel titel Liga Primer Inggris secara dini.

    Torehan tiga angka di Old Trafford memang bisa membuat skuat The Foxes menggelar pesta juara musim ini lebih awal, namun momen tersebut gagal terwujud usai kedua tim bermain imbang 1-1.

    Juru taktik asal Italia itu tetap mengapresiasi raihan satu angka yang diperjuangkan pasukannya di Manchester, dengan tambahan poin tersebut kini Leicester memperlebar jarak dengan Tottenham Hotspur, yang belum memainkan laga pekan ini, menjadi delapan angka.



    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Leicester City
    Soal Transfer, Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City
    Fenomena Leicester City Mirip 'Dongeng' Nottingham Forest



    "Kami memang datang ke Old Trafford tidak dengan misi untuk menyegel gelar juara, kami datang ke sini untuk bermain baik karena kami sadar ini laga sulit," ungkap Ranieri kepada BBC Sport.

    "Di awal, United lebih baik ketimbang kami dan kami tak punya solusi untuk menyerang tanpa Jamie Vardy. Ketika kami ingin memulai serangan, mereka mengendalikan permainan, jadi sangat sulit."

    "Kami berhasil mencetak gol pada momen yang tepat dan itu membangkitkan kepercayaan diri tim. Saya sangat puas, saya selalu puas ketika menyaksikan para pemain tampil sebaik hari ini."

    Leicester tetap bisa memastikan perolehan trofi Liga Primer pertama dalam sejarah klub apabila Tottenham gagal meraih kemenangan saat menghadapi Chelsea, Selasa (3/5) esok.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri Apresiasi Raihan Satu Poin Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page