Liga Jerman Claudio Ranieri: Bayangkan Leicester City Hadapi Bayern Munich, Barcelona Atau Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Bayangkan Leicester City Hadapi Bayern Munich, Barcelona Atau Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Leicester City Claudio Ranieri masih tak percaya pasukannya bisa menembus Liga Champions musim depan, yang berarti mereka berpotensi bertemu tim-tim elite macam Bayern Munich, Barcelona atau Real Madrid.

    The Foxes mengamankan tempat di pentas tertinggi Benua Biru setelah menumbangkan Sunderland dua gol tanpa ampun. Raihan itu menggaransi posisi empat besar bagi laskar Ranieri di akhir musim.

    Bayern, Barca dan Madrid menjadi lawan-lawan yang bisa saja dijumpai Leicester musim depan di ajang antarklub terbaik Eropa itu. Oleh karena itu, Ranieri tak bisa membayangkan betapa meledaknya animo fans Leicester musim depan bila kedatangan tamu macam para raksasa Eropa itu.

    SIMAK JUGA
    Zlatan Ibrahimovic Sesalkan Kegagalan Paris Saint-Germain
    Soal Zlatan Ibrahimovic, Manchester United Dapat Peringatan
    Carlo Ancelotti: Zlatan Ibrahimovic Siap Jungkalkan Manchester City

    "Bisakah Anda bayangkan jika musim depan Bayern Munich, Barcelona, atau Real Madrid dan lainnya datang kemari [ke King Power Stadium]?" ujar pria Italia itu dikutip Guardian.

    "Sungguh itu akan menjadi sesuatu yang sulit dipercaya bagi fans kami dan semua orang yang berada di sini. Sang pemilik [pebisnis Thailand Vichai Srivaddhanaprabha] pernah mengatakan, setahap demi setahap kami akan melalui itu dan siap berjuang menghadapi tim-tim raksasa."

    "Tentu saja jika kami melewati ini semua, maka kami akan berjuang menghadapi tim mana saja. Musim depan, kami akan bekerja lebih keras lagi karena apa yang terjadi musim ini tidak selalu terjadi lagi," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Claudio Ranieri: Bayangkan Leicester City Hadapi Bayern Munich, Barcelona Atau Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page