Liga Inggris Claudio Ranieri Kritik Performa Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Claudio Ranieri Kritik Performa Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri amat kecewa dengan performa tim asuhannya, Leicester City, yang secara mengejutkan takluk dari Hull City, di matchday perdana Liga Primer Inggris 2016/17.

    Menurut juru taktik yang membawa Leicester jadi kampiun EPL musim lalu tersebut, Riyad Mahrez cs tak bermain secara tim.

    Hal itulah yang jadi alasan The Foxes takluk dari tim promosi seperti Hull. Ranieri pun berjanji akan melakukan evaluasi mendalam, agar timnya lebih baik.

    SIMAK JUGA
    Dominasi Manajer Italiano Di EPL
    Ranieri Tak Yakin Leicester Juara Lagi
    Ranieri: Mahrez Takkan Pergi!

    "Saya pikir kami kehilangan dua kans yang sangat bagus untuk mencetak gol. Banyak upaya telah kami lakukan hari ini, tapi tidak sebagai tim. Hari ini kami bermain secara individu. Saya pikir ini adalah kunci dari pertandingan ini," ungkap Ranieri, seperti dikutip Reuters.

    "Kami mencoba meraih kemenangan, tapi kadang tujuan itu tidak mungkin dicapai. Tentu saja kami membuat kesalahan dan kami harus berpikir di mana kesalahan itu terjadi.

    "Kadang Anda bermain bagus dan kalah di pertandingan. Hari ini pertandingan normal, mungkin hasil imbang akan normal. Tapi faktanya kami kalah," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri Kritik Performa Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page