Liga Inggris Claudio Ranieri: Leicester Berlari Seperti Forrest Gump

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Claudio Ranieri: Leicester Berlari Seperti Forrest Gump in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri membandingkan para pemain Leicester City dengan Forrest Gump karena mereka tidak pernah berhenti berlari. Ia menggarisbawahi kalau the Foxes memiliki stamina yang luar biasa sehingga bisa berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

    Leicester akan menghadapi Liverpool nanti malam (26/12) setelah unggul dua poin atas Arsenal di puncak. Ranier memuji para pemainnya dan menyandingkan mereka dengan Forrest Gump, karakter yang dimainkan Tom Hanks dalam film dengan judul sama pada 1994, yang terkenal karena tak pernah berhenti berlari.

    SIMAK JUGA
    Roy Hodgson Peringatkan Wayne Rooney
    Memphis Depay Tidak Gendut
    PREVIEW: Stoke City - Manchester United​

    "Saya sangat percaya diri karena Leicester musim lalu, mereka menyelamatkan diri dalam dua bulan terakhir. Itu berarti stamina mereka fantastis. Mengapa kami tak bisa terus berlari, lari, lari? Kami seperti Forrest Gump. Leicester adalah Forrest Gump. Saya berikan headline itu!" ungkap mantan pelatih timnas Yunani itu.

    "Kami adalah tim yang kuat karena kami menunjukkan kekuatan kami dan kami menutupi kelemahan kami dengan sangat baik. Mereka sangat dekat satu sama lain. Kami tak punya kualitas tinggi [Manchester] City, Arsenal, tetapi kami bertarung bersama. Setiap bola bagi kami adalah bola terakhir," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Leicester Berlari Seperti Forrest Gump
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page