Liga Italia Claudio Ranieri: Leicester City, Cinderella Di Liga Terkaya Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Leicester City, Cinderella Di Liga Terkaya Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri menyandingkan kisah juara Leicester City dengan dongeng Cinderella. Padahal, sang manajer mengaku tidak percaya pada dongeng.

    The Foxes mematenkan gelar juara Liga Primer Inggris setelah Tottenham Hotspur ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea. Ranieri mengaku masih terbayang oleh kegembiraan dan sempat berterima kasih pada Guus Hiddink pascalaga.

    "Ini adalah hal yang tak bisa dideskripsikan," ungkap Ranieri pada Il Secolo XIX. "Dunia mengarahkan pandangan pada kami, menonton kami. Saya menerima panggilan dari seluruh dunia."


    SIMAK JUGA
    GALERI: Ayah - Anak Tersukses di Sepakbola
    Eks Wapres FIFA Dihukum Seumur Hidup?
    24 Jam Istimewa Jamie Vardy​

    "Leicester adalah Cinderella yang akan menang di liga terkaya di dunia, jadi semua orang mencintainya. Saya tak pernah percaya dongeng, tetapi saya tak pernah kehilangan harapan."

    "Saya hanya yakin akan kemenangan setelah peluit akhir Chelsea - Tottenham. Saya yakin mereka [Chelsea] akan melakukan yang terbaik, dan setelah peluit panjang, saya telepon Hiddink dan berterima kasih enam atau tujuh ribu kali!" tandasnya.

    The Foxes kini unggul tujuh poin atas Tottenham sementara Liga Primer hanya menyisakan dua laga untuk kedua klub.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Claudio Ranieri: Leicester City, Cinderella Di Liga Terkaya Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page