Liga Inggris Claudio Ranieri: Leicester City Tengah Bermimpi!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Leicester City Tengah Bermimpi! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengakui bahwa timnya tengah merajut mimpi usai menang 1-0 atas Southampton, yang berarti kian mendekatkan trofi juara Liga Primer Inggris ke King Power Stadium.

    Gol tunggal kemenangan The Foxes dibukukan oleh kapten tim Wes Morgan dan tambahan tiga angka ini membuat Leicester memantapkan posisi di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang membuntuti di urutan kedua.

    Laga tersebut juga diwarnai dengan klaim penalti yang dilayangkan Southampton ketika terjadi insiden bola menyentuh tangan Danny Simpson, namun Ranieri menyatakan jika keputusan wasit yang tak melihat adanya pelanggaran sudah tepat.



    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Leicester City 1-0 Southampton
    Danny Drinkwater: Leicester City Tak Takut Siapa Pun!
    Leicester City Terlibat Skandal Doping?



    "Tak kebobolan, tiga poin, selangkah demi selangkah. Sangat luar biasa karena kami tahu bahwa Southampton datang ke sini dengan rasa percaya diri yang tinggi," ujar juru taktik asal Italia itu kepada Sky Sports News.

    "Mereka punya kans emas tapi Simpson melakukan penyelamatan gemilang. Bola memang dekat dengannya, ia berlari dan tangannya dekat dengan badannya. Saya katakan kepada pemain bahwa hari ini pemilik klub berulang tahun, ia butuh hadiah spesial. Juga kapten tim [Wes Morgan] tampil sangat baik."

    "Saya sangat menikmati kemenangan ini karena kami juga mampu mencatatkan clean sheet. Kami sedang bermimpi, jika kami mampu melakukan sesuatu maka kami harus bisa melanjutkannya. Sangat penting untuk tetap tenang dan terus menjaga momentum ini."

    Leicester masih harus menghadapi sejumlah tim tangguh seperti Manchester United dan Chelsea dalam sisa perjalanan mereka musim ini.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Leicester City Tengah Bermimpi!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page