Liga Inggris Claudio Ranieri: Liga Champions Bakal Kuras Fisik & Mental

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Liga Champions Bakal Kuras Fisik & Mental in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Musim 2014/15 bertarung menghindari degradasi, musim 2016/17 bakal berkompetisi di Liga Champions. Perubahan nasib yang begitu cepat ini sedang dialami oleh Leicester City.

    Seperti diketahui, Leicester sukses menghadirkan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah sepakbola ketika musim lalu mampu menjuarai Liga Primer Inggris.

    Manajer The Foxes Claudio Ranieri tentu memahami konsekuensi dari keberhasilan tak terduga itu, bahwa mereka harus bertarung dengan tim-tim terbaik Eropa pada tengah pekan. Ranieri pun harap-harap cemas dengan prospek timnya berlaga di kompetisi terelite di Eropa untuk pertama kali.

    SIMAK JUGA
    Ranieri Umumkan Target Leicester Musim Depan
    Ranieri: Sassuolo, Leicester-Nya Italia
    Agenda Pramusim Leicester City

    "Liga Champions adalah pengalaman yang sangat menarik, tetapi akan sangat menguras energi secara fisik dan terutama mental,” ungkap Ranieri, Senin (18/7).

    "Kami harus bisa belajar untuk hidup dengan pengalaman baru ini. Kami mungkin nanti akan menelan beberapa kekalahan [di Liga Champions], kemudian mengukur kemampuan kami untuk meresponsnya,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Liga Champions Bakal Kuras Fisik & Mental
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page