Liga Jerman Claudio Ranieri: Pep Guardiola Baik Bagi Sepakbola Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Pep Guardiola Baik Bagi Sepakbola Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Resmi sudah terjawab masa depan pelatih flamboyan asal Spanyol, Pep Guardiola, usai beberapa waktu lalu mengkonfirmasi tak akan lagi melatih Bayern Munich musim depan.

    Senin (1/2) sore waktu Inggris, Manchester City mengumumkan bahwa Guardiola akan jadi manajer mereka musim depan, menggantikan jabatan Manuel Pellegrini.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Guardiola Tangani City Musim Depan
    Guardiola Sanjung Performa Bayern
    Lewy: Guardiola Sudah Putuskan Klub Baru

    Kepastian itu pun tak pelak mendapat banjit tanggapan. Salah satunya datang dari manajer Leicester City, Claudio Ranieri, yang menyambut positif kehadiran Guardiola.

    "Mungkin dia [Guardiola] bisa membawa sesuatu yang berbeda dalam hal gaya bermain dan taktik pertandingan. Hal ini adalah sesuatu yang baik bagi semua orang di sini, di Inggris," tutur Ranieri bijak, seperti dikutip Sky Sports.

    Musim ini Leicester sendiri merupakan salah satu pesaing utama The Citizens merengkuh gelar Liga Primer Inggris. Bukan tidak mungkin kegemilangan The Blues akan berlanjut musim depan, dengan City yang sudah ditangani Guardiola.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Claudio Ranieri: Pep Guardiola Baik Bagi Sepakbola Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page