Liga Italia Claudio Ranieri Pernah Dijanjikan Francesco Totti & Alessandro Nesta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Claudio Ranieri Pernah Dijanjikan Francesco Totti & Alessandro Nesta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer yang membawa Leicester City jadi kampiun Liga Primer Inggris, Claudio Ranieri, mengenang masa-masa dahulu ketika memulai petualangan di Inggris bersama Chelsea.

    Ia mengungkap bahwa di Stamford Bridge dirinya amat dicintai suporter. Selain itu Ranieri juga membantah punya hubungan buruk dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

    Bahkan di musim perdana kepemimpinan Roman, Ranieri mengaku pernah dijanjikan seluruh pemain kelas dunia kala itu, termasuk Francesco Totti dan Alessandro Nesta.

    SIMAK JUGA
    Ranieri Fokus Pada Kedalaman Skuat
    Ranieri Nasihati Bintang Leicester
    Juara, Ranieri Emosional

    "Roman? Saya masih punya hubungan yang sangat baik dengannya. Dia sering mengundang saya di wilayah tribunnya untuk melihat Chelsea. Dia bahkan mengundang saya ke final Liga Champions [musim 2011/12)]," tutur Ranieri, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

    "Suporter Chelsea masih mencintai dan berterima kasih pada saya, karena membangun fondasi kesuksesan. Satu-satunya kekecewaan saya di Chelsea adalah mereka terlambat mewujudkan transfer idaman saya.

    "Pada Juli 2003 Roman berkata pada saya: 'siapa yang Anda mau? Totti atau Nesta? Saya akan beli semuanya!' Sayang, waktunya terlalu sempit untuk mewujudkan itu," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Claudio Ranieri Pernah Dijanjikan Francesco Totti & Alessandro Nesta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page