Liga Inggris Claudio Ranieri Sanjung Loyalitas Wes Morgan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Claudio Ranieri Sanjung Loyalitas Wes Morgan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City, Claudio Ranieri melontarkan pujian pada Wes Morgan setelah sang kapten tim resmi memperpanjang kontrak.

    Bek berusia 32 tahun tersebut, yang sukses membawa The Foxes menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim lalu, menambah masa baktinya hingga tiga musim ke depan yang membuatnya bertahan di King Power Stadium sampai 2019.

    Leicester memang terancam eksodus pemain, dengan N'Golo Kante telah resmi hijrah ke Chelsea serta Riyad Mahrez berpeluang menyusul hengkang namun Ranieri menegaskan masa depan klub tetap cerah.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    "Wes adalah sosok pemimpin dan pejuang. Saya sangat senang ia menunjukkan komitmennta pada Leicester City," puji juru taktik asal Italia itu melalui laman resmi klub.

    "Ini merupakan momen yang indah untuk bisa menjadi bagian dari tim. Musim kemarin sangat spesial dan Wes sangat fantastis. Sekarang kami menatap musim besar yang lain dan kami membutuhkan keberadaannya."

    Morgan menjadi pemain ketiga yang selalu bermain dalam setiap menit di Liga Primer kala menjadi juara setelah John Terry dan Gary Pallister.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri Sanjung Loyalitas Wes Morgan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page