Liga Inggris Claudio Ranieri & Sergio Aguero Raih Penghargaan Bulanan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2016.

Discuss Claudio Ranieri & Sergio Aguero Raih Penghargaan Bulanan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Ranieri dan Sergio Aguero mendapat penghargaan bulanan Liga Primer Inggris atas performa yang ditunjukkan sepanjang April.

    Ranieri dinobatkan sebagai manajer terbaik Liga Primer bulan April setelah membawa Leicester City memetik tiga kemenangan dan sekali imbang. Sukses itu ikut mengantar Leicester meraih trofi juara Liga Primer di awal Mei ini.

    Ranieri juga mengungguli Manuel Pellegrini dari Manchester City, Sam Allardyce dari Sunderland dan manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk penghargaan tersebut.

    SIMAK JUGA
    Diego Lopez Nyesal Gabung Milan
    Takdir Bantu West Ham Tekuk United
    Alexis Sanchez Menuju Juventus?

    Sementara di kategori pemain terbaik, Aguero mengungguli Andy Carroll, James Milner, Alexis Sanchez, Andros Townsend dan Lamina Kone untuk penghargaan tersebut.

    Penghargaan menjadi milik striker Citizen tersebut karena tujuh gol yang dilesakkannya sepanjang April, dengan timnya memenangi empat laga dari lima partai.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri & Sergio Aguero Raih Penghargaan Bulanan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page