Liga Inggris Claudio Ranieri: Tim-Tim Kecil Bisa Seperti Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Tim-Tim Kecil Bisa Seperti Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyatakan, tim mana saja bisa mengikuti jejak mereka dengan berjuang dari dasar menuju era kejayaan.

    Baginya, keajaiban seperti ini bukanlah hal yang mustahil, sekali pun diperjuangkan dengan status tim medioker dengan materi pemain-pemain antahberantah.

    Tiga kemenangan lagi di Liga Primer Inggris akan mengunci gelar juara bagi The Foxes untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Di tengah perjalanan menuju pencapaian itu, Ranieri memotivasi tim-tim kecil untuk tidak takut bermimpi setinggi langit.

    SIMAK JUGA
    Zlatan Ibrahimovic Sesalkan Kegagalan Paris Saint-Germain
    Soal Zlatan Ibrahimovic, Manchester United Dapat Peringatan
    Carlo Ancelotti: Zlatan Ibrahimovic Siap Jungkalkan Manchester City

    "Kami membuka hati untuk semua klub," papar Ranieri dikutip Guardian.

    "Tim kecil yang biasa-biasa saja, dan dengan para pemain yang biasa. Tapi inilah sepakbola yang bagus. Ini merupakan publisitas yang bagus bagi semua orang. Sungguh luar biasa."

    Ranieri menggambarkan bagaimana sikap respek dari para suporter Crystal Palace ketika Leicester meraup poin penuh di Selhurst Park bulan lalu. Sikap itu semata karena mereka terinspirasi dengan laju magis The Foxes.

    "Di Crystal Palace, pafa fans mereka memberi applaus kepada saya sejak awal laga, bukan hanya di akhir. Saya kira, itu karena mereka membayangan jika Crystal Palace pun bisa melakukan hal yang sama seperti kami musim depan," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Tim-Tim Kecil Bisa Seperti Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page