Liga Inggris Claustrophobia, Marko Grujic Nyaris Batal Gabung Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Claustrophobia, Marko Grujic Nyaris Batal Gabung Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada cerita menarik di balik proses kepindahan Marko Grujic dari Red Star Belgrade menuju Livepool pada bursa Januari ini.

    Transfer senilai £5,1 juta itu nyaris saja batal gara-gara si pemain menderita claustrophobia! Bagian dari pemeriksaan medis mencakup pemindaian yang mengharuskan Grujic masuk ke dalam MRI scanner selama satu jam.

    Hal ini tentunya membuat pemuda 19 tahun tersebut panik mengingat ia fobia terhadap ruang sempit. Beruntung, Grujic pada akhirnya bisa dibujuk dan sukses melewati proses yang amat memberatkan baginya itu.

    SIMAK JUGA
    Heavy Metal "Hancurkan" Liverpool?
    Andrea Ranocchia Masuk Radar Liverpool
    Roma, Inter, Juve Berebut Fellaini​

    "Saya sangat claustrophobic, jadi sangat menakutkan bagi saya untuk berbaring selama satu jam dalam gelap di dalam MRI scanner," ungkapnya kepada Liverpool Echo.

    "Saat saya mendengar pemindaian MRI bersifat wajib, saya nyaris sekali mengatakan saya tak ingin melakukannya! Saya sangat takut. Saya tak bisa bertahan di dalam sana bahkan untuk semenit!"

    "Saya memanggil sang dokter dan menimbulkan sedikit kepanikan jadi mereka membujuk saya selama sekitar 20 menit sebelum saya akhirnya menerima untuk masuk ke dalam lagi. Akhirnya, saya bertahan dan saya bisa melaluinya. Mereka membuat beberapa kondisi khusus untuk saya."

    "Setelah itu, saya pergi ke Melwood, menandatangani kesepakatan dan mereka mengambil foto-foto saya."

    Meski transfer telah tuntas, Grujic belum akan memperkuat The Reds musim ini. Ia dipinjamkan kembali ke klub lamanya untuk sisa kampanye 2015/16.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claustrophobia, Marko Grujic Nyaris Batal Gabung Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page