Liga Inggris Clean Sheet Lagi, Arsene Wenger Sanjung Petr Cech

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 18, 2016.

Discuss Clean Sheet Lagi, Arsene Wenger Sanjung Petr Cech in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger memuji penampilan cemerlang Petr Cech yang sukses mengamankan gawangnya dari kebobolan saat kontra Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

    Mantan kiper Chelsea tersebut melakukan sejumlah penyelamatan krusial terutama di babak kedua, termasuk menggagalkan usaha Joselu dan Bojan Krkic hingga mengakhiri laga tanpa gol.

    Wenger mengakui bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan dan menyebut barisan depan harus bekerja lebih keras demi meningkatkan ketajaman dalam membobol gawang lawan.



    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger Prediksi Sanksi Real Madrid Dicabut
    Arsene Wenger Mungkin Berjudi Dengan Kondisi Alexis Sanchez
    Arsene Wenger: Transfer? Saya Pilih Pemain Pulih



    "Mungkin kami punya kesempatan lebih baik untuk mencetak gol, lawan bermain sangat baik, tangguh dan menerapkan umpan-umpan pendek yang menjadi ciri khas baru mereka," tutur Wenger pada BBC Sport.

    "Petr Cech begitu luar biasa, kami jelas membutuhkan pemain sepertinya ketika menghadapi Stoke yang bermain dengan pendekatan berbeda."

    Hasil imbang tanpa gol tersebut memang tetap membuat Arsenal bertahan di puncak klasemen Liga Primer namun memiliki nilai yang sama dengan Leicester City di urutan kedua.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Clean Sheet Lagi, Arsene Wenger Sanjung Petr Cech
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page