[Closed] B > Tutor Bug Atlas Ore Atlantica Online & Bot nya.

Discussion in 'Beli' started by kingbulle, Jul 29, 2013.

ShortURL:

Share This Page

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kingbulle

    kingbulle TK 0 Kecil Level 1

    Joined:
    Sep 18, 2010
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Permisi gan ane niat nyari tutor bug atlas ore & bot atlantica online.
    Ane disini gak minta cuma cuma,ane bayar kok. Tapi jangan nanya "berani berapa , wani piro dsb"
    Kalo emang niat jual silahkan kasih harga aja langsung gan,kalo ane nawar ya wajar krn ini termasuk transaksi jual beli.
    Bagi agan yg berminat jual ke ane silahkan PM aja & sertakan no tlf yg bisa di hubungi.
    Setelah nanti ane cek bahwa ID agan bersih ane akan hub ente gan......

    Ditunggu ya gan infonya, thankiyuuu....
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. kingbulle

    kingbulle TK 0 Kecil Level 1

    Joined:
    Sep 18, 2010
    Messages:
    71
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Ditunggu ya gan infonya...... :bow:
     
  3. virutz0000

    virutz0000 Pra TK Level 1

    Joined:
    Jul 7, 2011
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kalau BOOT ane ade kalau bug atlas blom bisa
     
  4. pseudovhan

    pseudovhan TK 0 Kecil Level 1

    Joined:
    Oct 10, 2012
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    33
    ane pny bug mancing, dan tips2 nya, bot jg ada ane ksh sbg bonus, harga 10m gold.
     
  5. shootmen

    shootmen Belum Sekolah Level 1

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    B>>bugg atlas buat upp skil,,sekilas info,,ane dah beli yang cuma di kasi tutorial lewat video,,tapi di praktek kan ,ga ada hasil apa",,,,jadi sekarang ane cari yg meyakinkan,,yg minat jual WM aja
     
  6. pseudovhan

    pseudovhan TK 0 Kecil Level 1

    Joined:
    Oct 10, 2012
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    33
    <<< 085384103131
     
  7. Janggawareng

    Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Super Moderator

    Joined:
    Sep 19, 2010
    Messages:
    1,803
    Likes Received:
    280
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Thread ini saya tutup karena dengan alasan salah satu diantaranya:
    - Request dari TS
    - Sudah terlalu lama / old topic
    - Tidak bisa didownload/yang disharing TS susah tidak berjalan
    - Barang yang dijual sudah laku

    Jika ada pertanyaan, keberatan atau request untuk di buka kembali silahkan PM moderator atau saya.

    Thanks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page