[Closed] DiBeli Cheat Untuk Lihat Kartu Lawan Game Dewa Poker

Discussion in 'Beli' started by anshor, Jun 17, 2013.

Discuss [Closed] DiBeli Cheat Untuk Lihat Kartu Lawan Game Dewa Poker in the Beli area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. anshor Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [font=comic sans ms']Misi ... Ane pemain game judi online dewa poker [/font]
    [font=comic sans ms']Ane lagi butuh cheat nya untuk liat kartu lawan aja dah[/font]
    [font=comic sans ms']soalnya kesel tiap kali sebangku sama admin, mau kartu kita as sama king tetep aja kalah ama kartu yg jumlah nya diluar dugaan[/font]
    [font=comic sans ms']yang bisa tolong sms ane [/font]

    085711644814
    [font=comic sans ms']Anshor[/font]
    Ditunggu kabar Baiknya ya Juragan :hehehe:​
     
    1 person likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. riancell21 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    34
    Game:
    Lost Saga
    Region:
    Bogor
    bantu sundul. klo ada yg Punya juga , PM me broo
     
  3. dragao99 Pra TK Level 1

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kalo ada yang punya kasih tau ane juga broo :)
     
  4. d3xt3r Pra TK Level 1

    Messages:
    30
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    33
    monggo bro yg punya... PM ane juga.. :)
     
  5. robbygoo Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. ulez Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Halo gan, mumpung disini banyak penggemar poker online, ane mo numpang info neh

    BUAT AGAN2 YG BERMINAT BIKIN GAME POKER ONLINE, ANE JUAL SCRIPTNYA, DENGAN FITUR ISTIMEWA, JUAL BUAT 3 ORANG YANG SERIUS AJA

    MINAT ? HUB ATAU SMS KE 0858 7510 9430

    DEMO DAN HARGA AKAN KAMI KIRIMKAN KE EMAIL ANDA
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014
  7. mamaz Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masih ada gan ?
     
  8. spamdart 6 SD Level 2

    Messages:
    810
    Likes Received:
    314
    Trophy Points:
    88
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    gw si bisa untuk ngecheat game yang satu ini
    tetapi gw gak mau berurusan ama Bandar Judi Di Indonesia...
    soal nya Poker yang satu ini menggunakan mata uang Asli alias = Rupiah beneran !!!
    makanya walaupun ada cheat nya pasti pada diem-diem,,,
     
  9. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    355
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Thread ini saya tutup karena dengan alasan salah satu diantaranya:
    - Request dari TS
    - Sudah terlalu lama / old topic
    - Tidak bisa didownload/yang disharing TS susah tidak berjalan
    - Barang yang dijual sudah laku

    Jika ada pertanyaan, keberatan atau request untuk di buka kembali silahkan PM moderator atau saya.

    Thanks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page