[Closed] JUAL CHAR POINTBLANK [BINTANG 2] 1,5 JT NEGO

Discussion in 'Account / Char / ID / Lisensi' started by aan2307, May 11, 2013.

Discuss [Closed] JUAL CHAR POINTBLANK [BINTANG 2] 1,5 JT NEGO in the Account / Char / ID / Lisensi area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aan2307 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    Permisi mau jualan char pointblank gan mau di jual krn dah mau pensi :peace
    Kekurangan Hanya email Pertama gan soalnya email pertamanya dah lupa password email, kira2 waktu saya lupa password emailnya itu tahun 2010 gan dan ini di buat pada tahun 2009, alhamdulillah saya main saat ini aman2 saja tanpa menggunakan email pertama, intinya jangan share ID atau password agan di orang lain :) lebih baik lagi main di rumah aja :)

    Keterangan ID :

    ID Gemscool : ADA
    Email Awal : Sudah Lupa Password email Pertama Sejak 2010
    Password Hint : ADA
    Hint Answer : ADA



    Pangkat = Major General ( 700.000 EXP naik Bintang 3 )
    Match= 34438 ( Win 22551 / Lose 11785 )
    Kill / Death = 63% ( 502477 / 294667 )
    HeadShot = 53%
    Jumlah Kabur : 9693


    ANE JAMIN 100% NO TIPU GAN



    Harga : 1,5 jt NEGO

    Silahkan HUB :

    HP : -





    Pembayaran Via :

    [​IMG]

    BCA - 789-061-5168 A/N AAN ALFIAN SYAHRIANSAH

    REKBER OK

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. aan2307 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    SUNDUL SIANG :sip:
     
  3. Raditya TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    95
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    gambar ga bisa d buka Om :mantap: :mantap: 800 ane angkut data ga lengkap ?? maaf bukan nya rusuh tapi was was aja mas
     
  4. aan2307 TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    udah sold gan tq nyit-nyit.net
     
  5. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    353
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Thread ini saya tutup karena dengan alasan salah satu diantaranya:
    - Request dari TS
    - Sudah terlalu lama / old topic
    - Tidak bisa didownload/yang disharing TS susah tidak berjalan
    - Barang yang dijual sudah laku

    Jika ada pertanyaan, keberatan atau request untuk di buka kembali silahkan PM moderator atau saya.

    Thanks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page