[Closed] Kumpulan Payment Processor+affiliatenya Alternative Paypal

Discussion in 'Online Marketing' started by areumetal, Aug 23, 2013.

Discuss [Closed] Kumpulan Payment Processor+affiliatenya Alternative Paypal in the Online Marketing area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. areumetal Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    33
    1. Payza
    payza atau alertpay cukup populer di eropa, payza ngetren saat gencar2 nya limit akun paypal
    minimal transfer $1 fee sekita 0%-30% semakin kecil semakin besar fee nya jadi kalo mau transfer atau funding mending nominal nya besar
    minimal withdraw ke bank lokal $25 dengan fee $25 juga hahaha sebaiknya withdraw dalam jumlah besar
    kelebihan payza admin tidak terlalu ketat sprti paypal saat kirim doc
    review untuk menjadi bussiness akun cukup lama + API nya jadi lmyn aman
    bsa di sengketa, seandai nya kalian sudah invest uang di sebua bo dan merasa ketipu silahkan di disputes, minimal yg disputes 5 orang setal itu akan di riview admin dan di proses
    dan Affiliate alias Komisi selanjutnya baca di web

    join : Click Payza

    2. OKPAY + mastercard
    OKpay sebenarnya PP ini sudah lama tapi menurut saya baru juga dan sistem nya keren
    klian juga bisa exchange dolar ke euro atau pound atau lain2 ya seperti saham haha,fee kecil dan gx pke minimum tdk salah saya
    minimum WD ke bank saya belum coba soalnya di akun masih kacang isinya...
    kelebihan: saya recomendeed type buyer jangn type seller
    1. dapat MasterCard Okpay, bsa buat verified Paypal
    2. Partner Egopay, bisa deposit dari egopay
    3. partner dengan mayzus
    4. merchant nya banyak dari game, shop,dll
    selanjutny Liat di web

    join : Click Okpay

    3. Payoneer + mastercard
    payoneer nah ini yang saya suka, admin nya ramah dan selalu jawab ticket saya walau inggris saya kemana mana
    punya kantor yang jelas, terus muka2 admin nya sudah banyak yang tau
    pake acara meetup admin dan member , dulu minimal transfer gx pake minimum tapi saat banyak masalah jadi minimum ny $20
    kelebihan nya
    1. dapat mastercard payoneer, bisa buat verified paypak
    2. partnernya banyak termasuk google jadi bisa payout google adsense make payoneer, selain itu click bank,CJ,Amazon,freelance,odesk,99design,dll
    3. bisa deposit pake paypal jika deposit $100 pake paypal bonus $25 cuma 1x
    4 sama seperti OKpay bisa ambil uang di ATM, kurs sesuai real time kalo kena kurs ny rp 11.000 ente beruntung
    5. merchant rame dari game, shoping dll. saya buat game fb
    untuk info lain2 silahkan baca2 setelah dftar

    join : Click Payoneer

    4. Epayment + master Card
    nah ini saya masih masa beta testing haha
    perusahaan nya baru nerima worlwide baru2 saja mungkin sekitar 1 tahun yg lalu hhh
    perusahaan lumayan besar soalnya ada trustweb nya tapi kantor saya tdk tahu, blom ada meetup soalnya
    kelebiha nya
    1. Pastinya masterCard, bisa buat verified Paypal
    2. maap infonya saya kurang soalny belum sebulan saya daftar
    akun saya sudah di approved tapi belum verified tapi card nya sudah dikirim, sampai saat ini ticket saya blom di balas. jadi inpo nya kurang y boss
    tapi apa salah nya mencoba selama gratis tis tis

    join : click Epayment


    5. Egopay
    Nah ini kelanjutan OKpay, solusi PP tanpa doc untuk dibawah 17 tahub adalah egopay haha
    tdk perlu verified2 lagi sudah bisa akses full account
    kelebihan nya mirip payza dari fee dll
    cuma $ egopay bsa di convert ke payza atau okpay
    jadi kaya partner begitu...admin nya cuma ambil untung dari fee

    join : click egopay

    untuk smua Payment processor yang saya posting di atas untuk verifikasi nya mudah, tdk seperti paypal
    hanya bermodal KTP,Sim,rekening listrik, bank statement
    pilih 1 atau 2 doc di atas
    1 untuk identitas 1 untuk alamat hehe
    jika kurang mengerti silahkan inbox

    untuk PP berikut nya akan saya posting dan maap untuk reviewnya berantakan soalnya saya buru2 dan itu asli review saya

    terima kasih, semoga saja thread saya bisa di edit hehe

    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. areumetal Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    33
    up up
    master card gratis loh...
    payoneer card sampai +-2bulan
    epayment +-1bulan di saya cuma 16 hari
    okpay +-2bulan

    yo ayo jangan malu2 buat daftar itung2 buat ikut Bo saja boss
    paypal bnyak kasus...akun saya aj di kampretkan paypal...hhaha
     
  3. agualloc Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    28
    hehhee... nice info yah om.btw sukses deh buat refferall nya dan bo nya...untuk paxum kok gak ada om ... susah tuh verified nya .. punya ane di tolak2 pas ngajukan verifikasi doc :cry:
     
  4. areumetal Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    33
    saya sudah verified di ktp kalo paxum tapi di doc passport di tolak hhh y jelaslah pke pasport palsu hhh

    tapi yg lain adem2 aj

    neteller juga mudah verified nya... di saya cuma modal ktp, bsa pake editan ktpnya...hhh sotosop saja...
     
  5. Ojhie Pra TK Level 1

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    up up up !!
     
  6. agualloc Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    28
    di up up infonya dong om :grin:
     
  7. areumetal Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    33
    epayment saya sudah dapat card nya
    pdhl saya belum melakukan veirifikasi pake doc ktp atau sejenisnya...
    di coba boss... card sampe kilat...
     
  8. Janggawareng Babu Elite STAFF N3 Co-Admin

    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    356
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Point Blank
    Region:
    Bandung
    Thread ini saya tutup karena dengan alasan salah satu diantaranya:
    - Request dari TS
    - Sudah terlalu lama / old topic
    - Tidak bisa didownload/yang disharing TS susah tidak berjalan
    - Barang yang dijual sudah laku

    Jika ada pertanyaan, keberatan atau request untuk di buka kembali silahkan PM moderator atau saya.

    Thanks
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page