Review Closers Online: Game Seru dengan Grafis ala Anime

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 25, 2016.

Discuss Closers Online: Game Seru dengan Grafis ala Anime in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Gameplay yang unik plus grafis yang indah menjadi daya tarik game baru Megaxus ini.


    Closers Online merupakan game anyar yang segera dirilis oleh Megaxus. Game ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan game-game online lain, mulai dari grafis ala anime hingga pertarungan real time. Seperti apa game online baru dari Megaxus ini? Simak review singkat mengenainya berikut ini.

    Closers Online bersetting di dunia yang kacau balai akibat serangan sekelompok monster dari dimensi lain. Mereka muncul dari sebuah gerbang antar dimensi yang terbuka. Untungnya pintu gerbang yang terbuka memberikan kekuatan super pada umat manusia. Kini tugas mereka adalah mengusir para monster sekaligus menutup gerbang dimensi tersebut.

    Baca juga: Serunya Nonton Pertandingan Dota 2 Menggunakan SteamVR

    Untuk gameplay-nya, Closers Online mengusung action figthing dengan nuansa MMORPG (massively multiplayer role playing game). Kombinasi keduanya menciptakan gameplay yang unik, yang tidak ditemukan di game online lain.

    Gamer bisa memilih salah satu dari 4 kelas yang ada di Closers Online yaitu Ranger, Caster, Striker, dan Fighter. Meski setiap kelas memiliki pola serangan yang berbeda, namun kemenangan hanya bisa diraih oleh gamer yang lebih lihai. Ini membuat jalannya pertarungan terasa lebih riil.

    Selain gameplay yang tidak biasa, tampilan Closers Online juga terbilang unik. Game online ini mengadopsi desain 2,5D ala anime Jepang. Selama bermain, gamer akan merasa seperti nonton film dibanding bermain game.

    Baca juga: [Review] Dreadout: Keepers of The Dark – Game Horor Lokal yang Bikin Merinding

    Beberapa schreenshot Closers Online: Game Seru dengan Grafis ala Anime yang bisa gamer intip:

    [​IMG]

    [​IMG]

    Closers Online sendiri telah menjalankan fokus tes kedua pada tanggal 22 sampai 24 april. Fokus tes ini hanya diikuti 200 gamer, yang sebelumnya telah mendaftar terlebih dahulu. Sedangkan beta test akan digelar pada 26 april mendatang.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4657/1987/Individual-Test-Closers-Online-Indonesia

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/4657/1987/Individual-Test-Closers-Online-Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page