Liga Eropa Coke Tak Ingin Remehkan Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Coke Tak Ingin Remehkan Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Sevilla Coke meminta timnya untuk mewaspadai potensi kebangkitan Fiorentina di leg kedua semi-final Liga Europa, Jumat (15/5) dinihari WIB.

    Di pertemuan pertama yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu, Sevilla sukses menumbangkan wakil Italia itu dengan skor telak 3-0 dan berpeluang melaju ke final yang menurut rencana bakal digelar di Stadion Narodowy, Warsawa, pada akhir Mei mendatang.

    Menyadari bola itu bundar, Coke dalam keterangannya tidak ingin meremehkan La Viola yang tentu mengusung misi balas dendam dan bertekad membalikkan keadaan.

    "Kami tahu laga nanti bakal sulit, namun itu adalah sebuah pertandingan yang ingin kami menangi,” ujarnya. "Duel ini ditentukan lewat 180 menit dan jika Fiorentina memimpin terlebih dahulu [di leg kedua nanti], maka mereka bakal memiliki keyakinan untuk membalikkan keadaan.”

    Untuk duel nanti, pelatih Unai Emery telah menekankan bahwa ia akan menginstruksikan pemainnya untuk menyerang terlepas keunggulan agregat yang dimiliki buah dari pertemuan di leg pertama.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Coke Tak Ingin Remehkan Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page