Liga Inggris Comeback Setelah Absen 11 Bulan, Jack Wilshere Semringah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Comeback Setelah Absen 11 Bulan, Jack Wilshere Semringah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengaku lega setelah mengakhiri absensi panjangnya saat bermain menghadapi Sunderland pada Minggu (24/4) kemarin.

    Wilhsere telah absen selama 11 bulan terakhir akibat cedera patah tulang kaki saat pra-musim dan baru melangsungkan partai pertamanya di musim 2015/16 usai menggantikan Mesut Ozil enam menit jelang bubaran dalam partai di Stadium of Light yang berakhir 0-0.

    "Senang rasanya bisa kembali merumput. Secara personal, ini adalah momen besar bagi saya. Anda bisa berlatih, Anda bisa bermain bagi tim U-21, tetapi yang terpenting adalah bermain di sini [di tim utama],” ujar Wilshere kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Sunderland 0-0 Arsenal
    Leicester City Di Puncak Klasemen, Arsene Wenger Merasa Bersalah
    "Jack Wilshere Jadi Idola Para Youngster Arsenal"

    "Setelah laga ketiga bersama tim U-21, saya merasa semakin baik dan kemudian saya berbicara dengan manajer [Arsene Wenger]. Dia setuju dan memanggil saya saat melawan Sunderland. Kini, satu pekan ke depan harus saya manfaatkan untuk bisa semakin fit, semakin tajam, dan semoga pekan depan [kontra Norwich City] saya bisa bermain lagi,” imbuhnya.

    Momen comeback ini diharapkan Wilshere bisa memperbesar peluang untuk mendapat satu tempat di timnas Inggris dalam gelaran Euro 2016.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Comeback Setelah Absen 11 Bulan, Jack Wilshere Semringah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page