Comic-Con 2014: Seperti Ini Jadinya Jika Tetsuya Nomura Ikut Mendesain Batman

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 24, 2014.

Discuss Comic-Con 2014: Seperti Ini Jadinya Jika Tetsuya Nomura Ikut Mendesain Batman in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Gong pagelaran San Diego Comic Con (SDCC) 2014 memang baru akan ditabuh nanti malam, dan akan diselenggarakan hingga 27 Juli 2014 nanti. Namun, beberapa rumah perusahaan yang mengikuti ajang ini sudah memberikan berbagai macam update mengenai proyek yang tengah dikembangkannya, dan sudah kamu simak beritanya sejak tadi pagi. Kali ini datang berita yang cukup menarik lain dari Square Enix. Salah satu ilustrator ternama mereka sekaligus kreator dari Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura ternyata ikut mendesain Batman! Benarkah?

    [​IMG]

    Tentu yang dimaksud di sini Nomura bukan ikut mendesain kostum Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice nantinya, melainkan mendesain Batman versinya sendiri dalam bentuk action figure di bawah labelVariant Play Arts Kai. Action Figure ini menjadi salah satu menu utama Square Enix yang dipamerkan dalam SDCC 2014 bersama dengan deretan action figure lain yang juga berada di bawah label Variant Play Arts Kai.

    [​IMG]

    Batman versi Nomura ini tampil garang, dengan sayap yang bisa terbuka dan siap mencengkeram siapa saja musuhnya. Ini bukan kali pertama Variant Play Arts Kai menampilkan superhero DC. Tahun lalu, beberapa superhero DC menjadi target untuk dijadikan Variant Play Arts Kai, seperti Green Lantern, Wonder Woman, hingga Batgirl yang masing-masing mereka jual dengan banderol harga US $80 atau sekitar Rp 960.00.

    [​IMG]

    Variant Play Arts Kai Batman buatan Nomura ini ternyata bukan satu-satunya action figure Batman yang dibawa oleh Square Enix. Mereka juga membawa prototipe empat action figure Batman lain yang dirilis di bawah label Timeless yang menampilkan Batman jika hadir di beberapa masa berbeda, mulai dari Wild West hingga Steampunk.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tertarik untuk memiliki salah satunya? Sayang Square Enix belum memberikan banderol harga resmi untuk deretan Variant Play Arts Kai Batman ini, dan baru sekedar dipamerkan saja di SDCC 2014.

    [Sumber: Siliconera[2]]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Comic-Con 2014: Seperti Ini Jadinya Jika Tetsuya Nomura Ikut Mendesain Batman diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page