Comic-Con 2014: Seri Mass Effect Selanjutnya Akan Terfokus Kepada Elemen Eksplorasi Area

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 1, 2014.

Discuss Comic-Con 2014: Seri Mass Effect Selanjutnya Akan Terfokus Kepada Elemen Eksplorasi Area in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    EA maupun BioWare memang belum menampilkan satu potong pun screenshot maupun teaser dari seri Mass Effect selanjutnya yang tengah mereka kembangkan. Namun, mereka mendiskusikan banyak hal dalam panel khusus yang mereka helat dalam San Diego Comic Con (SDCC) 2014 yang sudah diselenggarakan akhir Juli lalu. Dalam panel tersebut, BioWare mendiskusikan salah satu elemen yang akan menjadi fokus utama mereka dalam seri ini, yaitu elemen eksplorasi area.

    Untuk menunjang eksplorasi area ini, kamu akan kembali bertemu dan menggunakan Mako selama dalam permainan. Mako adalah kendaraan untuk segala jenis permukaan planet, yang bisa kamu kendarai untuk mengeksplorasi planet-planet yang akan kamu temui dalam game. Penggunaan Mako dalam seri Mass Effect baru nantinya akan lebih intens dan menyita banyak waktumu. Bukan hanya menggunakannya sebagai media transportasi untuk menjelajahi area, tetapi kamu juga bisa mengkustomisasi Mako sesuai dengan keinginanmu. Untuk itu, produser dari Mass Effect, Mike Gamble mengungkapkan bahwa mereka banyak menginvestasikan waktu dan tenaga mengembangkan elemen tersebut, dan memastikan Mako tampil lebih baik dan responsif.


    Gamble juga menunjukkan sedikit opsi kustomisasi untuk armor pria dan wanita dalam game ini nantinya. Namun karena masih dalam tahap-tahap awal pengembangan, mereka mengungkapkan bahwa desain ini bisa banyak berubah hingga game-nya dirilis nanti. Selanjutnya, Gamble juga memberikan teaser, bahwasanya multiplayer kooperatif akan mendapatkan porsi yang lebih banyak dibandingkan multiplayer kompetitif dalam game ini nantinya, dan kembali memastikan bahwa Mass Effect baru nantinya tidak akan melanjutkan kisah dari Shepard seperti berita dan rumor yang selama ini sudah bermunculan.

    #gallery-1 {margin: auto;}#gallery-1 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 25%;}#gallery-1 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]


    Pasca penampilan mereka di SDCC 2014, BioWare kembali membuat para penggemar Mass Effect penasaran dengan merilis dua teaser yang mereka beri judul dengan You’ve Been Chosen. Bahkan di salah satu video tersebut, BioWare menuliskan tanggal 13 Agustus 2014, atau tanggal pelaksanaan Gamescom 2014 di Cologne, Jerman sebagai ajang untuk membuka tabir apa yang sebenarnya tengah mereka kerjakan ini.



    Mungkinkah di Gamescom 2014 nanti seri baru Mass Effect ini akan semakin jelas dan dikonfirmasikan secara resmi? Kita tunggu saja!

    [Sumber: Official Site/Escapist/Polygon]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Comic-Con 2014: Seri Mass Effect Selanjutnya Akan Terfokus Kepada Elemen Eksplorasi Area diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page