CosmicBreak 2 Tengah Dikampanyekan Di Kickstarter

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 19, 2015.

Discuss CosmicBreak 2 Tengah Dikampanyekan Di Kickstarter in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/02/2015

    CyberStep, sebuah developer game online asal Jepang tengah menggalang dana untuk penggarapansekuelCosmicBreak yaitu CosmicBreak 2. Sekuel dari game online yg terkenal karena menghadirkan karakter bergaya anime yg imut ini ditargetkan mengumupulkan $150.000 (nyaris Rp 2 miliar).
    Jangan lupa, developer Indonesia juga ada yg sedang menggalang dana lewat Kickstarter juga lo!

    Bagi yg belum tahu mengenai CosmicBreak, game ini bercerita seputar turnamen bernama Cosmic League di mana dua ras berteknologi tinggi yaitu Cosmoloid & Humanoid bertarung demi memenangkan Cosmo Piece. Permainan dalam game ini berjalan dengan cara mengalahkan pihak lawan demi mengurangi Battle Points yg dimiliki lawan. Kamu juga bisa menguras Battle Points lawan dengan menghancurkan menara milik musuhmu.

    [​IMG]

    Lalu, apa yg membuat sekuelini berbeda dengan seri sebelumnya? Pertama, akan ada objek-objek di dalam map yg bisa dihancurkan bila telah menerima sejumlah damage. Contohnya, jembatan bisa dihancurkan sehingga nantibongkahan jembatan tersebut bisa menimpa siapapun yg ada di bawahnya. Kemudian ada juga power-up atau stage hazard yg sering kali muncul dengan acak. Selain objek yg ada di dalam map, pakaian yg dikenakan para Cosmoloid & Humanoid juga bisa dirusak oleh serangan! Menurut halaman Kickstarter CosmicBreak 2, sekuelini telah diperbaharui di bidang tampilan visualnya juga sehingga terlihat lebih mirip anime.
    Tentunya ini bukan game asal Jepang pertama dengan pakaian yg bisa dihancurkan di tengah pertarungan

    CosmicBreak 2 juga memiliki beberapa soundtrack dengan kualitas tinggi berkat kontribusi para komposer ternama di dunia game Jepang. Beberapa nama seperti Shinji Hosoe (Ridge Racer),Hiroki Kikuta (Secret of Mana, Soul Calibur), Nobuyoshi “sanodg” Sano (Tekken, Ridge Racer) rupanya ikut menyumbangkan beberapa lagu buatan mereka dalam game ini.Tertarik untuk memainkan game ini? Segera dukung CyverStep di laman Kickstarter yg bisa kamu kunjungi di bawah.

    Kickstarter:CosmicBreak 2
    Cek juga laman Kickstarter untuk game Jepang yg tidak kalah keren ini[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page