Couple System Masuk dalam Daftar Update Tales Hero Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 18, 2014.

Discuss Couple System Masuk dalam Daftar Update Tales Hero Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Setelah satu minggu resmi membuka servernya (9/7), Tales Hero Indonesia keluaran Gemscool langsung melakukan update besar. Game action adventure yang seru jika dimainkan secara beramai-ramai ini, akan semakin seru dengan penambahan update level chart, normal channel, Map dan karakter baru, Fortune Telling, serta Couple System.

    Semua update ini sudah bisa kalian coba sekarang dan untuk mengetahui apa saja yang akan didapat, berikut akan kami berikan penjelasan singkatnya.

    Level chart, Para Heroes yang tadinya hanya bisa mencapai level purple chick, maka sekarang level Tales Hero sudah bisa dicapai sampai pada purple sneakers.

    Normal channel, tempat baru setelah sebelumnya para Heroes hanya bisa bermain di normal chick

    [​IMG]

    Map baru juga dihadirkan untuk menambah keseruan dalam berpetualang. Kesulitan dan tantangan dari tingkat pemula sampai dengan tingkat master tersedia di map-map baru tersebut. Berikut ini beberapa map yang diupdate, Frog Prince, Ali Baba, Two Brothers, Survival Hurry Up Math King, dll.

    Karakter Baru, Dalam update ini, ada 2 karakter yang diupdate yaitu Tiffany dan BigBo. Tiffany tampil sebagai seorang ballerina yang lemah gemulai, cantik dan menggemaskan namun juga sangat kuat dan lincah. Sedangkan, BigBo adalah karakter yang mempunyai badan yang besar dan Ia adalah seorang penyayang burung Beo.

    Fortune Telling menjadi hal yang diupdate selanjutnya. Heroes diajak untuk mencoba keberuntungan dengan mendatangi NPC peramal di park. NPC akan menawarkan beberapa kartu yang berisi keberuntungan dan bonus, lalu Heroes diminta untuk memilih sebuah kartu saja.

    [​IMG] [​IMG]

    Couple System. Fitur ini memungkinkan para Heroes untuk berpasangan. Sebelum berpasangan, tentunya Heroes harus berteman dulu, membeli cincin, dan melamar pasangannya. Makin sering bermain bersama pasangan, maka akan semakin menaikkan level pasangan. Makin tinggi levelnya, makin besar kesempatan untuk mendapatkan item-item special gratis.

    Update-update tersebut sudah dimulai sejak 17 Juli 2014, untuk info lebih lengkap kalian bisa lihat di sini.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Couple System Masuk dalam Daftar Update Tales Hero Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page