Criminel - Game Mobile Berkualitas AAA Bergaya CSI

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 13, 2015.

Discuss Criminel - Game Mobile Berkualitas AAA Bergaya CSI in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/02/2015

    Criminel adalah game terbaru yg akan hadir dalam waktu dekat, khusus untuk kamu pengguna platform iOS. Game ini menggunakan setting abad ke-19 di mana periode ini adalah masa teknologi industri & ilmu pengetahuan modern sedang berkembang pesat. Dikembangkan oleh developer bernama 4PM Games, Criminel akan menyuguhkan nuansa Paris 1890 dengan balutan atmosfer yg kelam & sangat misterius.

    Kamu akan dihadapkan dengan berbagai kasus kriminal yg penuh misteri. Tugasmu adalah melakukan investigasi mendalam terhadap kasus tersebut menggunakan berbagai peralatan alaCSIabad ke-19. Bekal utama kamu untuk menyelidiki peristiwa misterius di tempat kejadian perkara salah satunya dengan menggunakan in-game photo yg harus kamu cermati secara detail.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Salah satu elemen menarik dari game ini tentunya adalah penggunaan teknik forensik ala tahun 1890-an. Kamu akan menggunakan peralatan tersebut untuk mengungkap siapa dalang di balik berbagai pembunuhan yg terjadi pada beragam karakter penting terkait kemajuan dunia industri & ilmu pengetahuan. Ya, menurut sang developer latar belakang cerita utama di Criminel adalah berbagai tindak kejahatan pembunuhan yg dilatarbelakangi ketidaksukaan suatu pihak misterius. Pihak tersebut tidak menginginkan adanya perubahan ke arah kemajuan dunia industri & ilmu pengetahuan yg berkembang secara pesat di kota Paris saat itu.

    Untuk kontrol dari Criminel, sang developer 4PM Games akan memberikan mekanisme sama yg diterapkan pada Streetview dari Google di mana kamu dapat mengeksplorasi lingkungan dunia di dalam Criminel secara natural dengan tombol one touch. Selain itu, untuk mekanisme penjelajahan bukti foto dalam game, sang developer juga menerapkan sistem yg dipakai oleh Gmail, yaitu menggunakan dua layar terpisah. Layar sebelah kiri untuk melakukan scroll terhadap kumpulan foto kejadian, sedangkan layar sebelah kanan sebagai case noteuntuk mencatat apa saja elemen penting yg ditemukan pada bukti foto tersebut.







    Untuk bagian cerita, Criminel akan membagi keseluruhan cerita dalam dua perspektif yg berbeda. Satu dari sudut pandang realita, sedangkan satu lagi kamu akan disuguhi alur cerita dalam mimpi / halusinasi layaknya yg pernah kamu temukan dalam seri pertama game Max Payne. Elemen lain yg saya lihat cukup menarik perhatian di Criminel adalah sajian grafis noir yg menawan. Untuk karakter pun sang developer menggunakan teknologi CG faces yg memungkinkan si karakter akan terlihat sangat organik & hidup.

    Dengan berbagai suguhan fitur & sajian mewah yg ditawarkan Criminel untuk platform gaming mobile, membuat saya sangat tidak sabar untuk menantikan game ini hadir di gadget iOS. Criminel direncanakan untuk rilis secara eksklusif diplatform iPad pada 26 Februari mendatang. Jadi bersiaplah menyambut kehadiran game ini di artikel kumpulan game iOS terbarudua minggu ke depan.

    Website: Criminel Game

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page