Liga Italia Cristian Brocchi Kekeh Tetap Latih AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Cristian Brocchi Kekeh Tetap Latih AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristian Brocchi menegaskan, dirinya yakin bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih kepala di San Siro musim depan.

    Brocchi sendiri dipromosikan menjadi pelatih kepala dari kursi arsitek tim Primavera Rossoneri untuk menggantikan peran Sinisa Mihajlovic, yang dipecat bulan lalu karena dinilai gagal.

    Akan tetapi, bersama Brocchi pun Milan gagal menyegel tempat di Liga Europa karena posisi di klasemen tidak memenuhi persyaratan dan juga gagal di final Coppa Italia setelah ditumbangkan Juventus.

    SIMAK JUGA
    Paul Ince: Piala FA Tidak Bisa Selamatkan Louis Van Gaal
    Pep Guardiola Bidik Tiga Bintang Liga Primer Inggris
    Luis Suarez: Brendan Rodgers Membentuk Diri Saya

    Brocchi melihat, pencapaian Milan yang sedemikian rupa tidak akan terlalu mempengaruhi posisinya di bench Milan.

    "Saya kira, saya memiliki peluang yang lebih banyak setelah tadi malam [laga final Coppa Italia]. Saya harap, orang-orang melihat sesuatu dari sikap saya dalam performa seperti itu," ujar Brocchi kepada jurnalis.

    Brocchi sendiri merasa tetap terpuaskan pascagagal juara di Coppa Italia. Baginya, Rossoneri telah memperlihatkan spirit yang sangat besar.

    "Apa saya puas dengan laga semalam? Tentu saja. Kami sudah menunjukkan spirit yang benar sepanjang pertandingan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristian Brocchi Kekeh Tetap Latih AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page