Liga Italia Cristian Brocchi: Mario Balotelli Cuma Butuh Satu Gol!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Cristian Brocchi: Mario Balotelli Cuma Butuh Satu Gol! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Christian Brocchi, pelatih AC Milan, masih percaya pada kemampuan Mario Balotellli. Ia menilai penyerang Italia itu punya perilaku positif dan hanya butuh satu gol untuk menyelamatkan kariernya.

    Balotelli, yang dipinjamkan dari Liverpool, belum mencetak gol di Serie A Italia sejak mengalami cedera hernia. Gol terakhirnya musim ini tercipta dalam laga kontra Udinese pada September lalu.

    Adapun Brocchi masih menaruh harap pada Balotelli. "Perilakunya selalu positif, sayangnya ia belum mampu mencetak gol," ungkap Brocchi dalam konferensi pers prapertandingan kontra Roma.

    SIMAK JUGA
    Balotelli Dilaporkan Ke Polisi?
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool
    Bacca Bahagia Menangkan Milan​

    "Jika ia bermain bagus dan tidak mencetak gol, itu tidak menurunkan kualitas permainannya. Mario butuh mencetak gol."

    "Apakah ia akan bermain di final Coppa Italia? Saya belum memutuskan apa-apa tentang final. Saya punya beberapa pemain yang tersedia dan saya punya bayangan jelas tentang pemain mana yang bisa memberikan saya jaminan."

    "Jika saya mulai dengan Balotelli atau Luiz Adriano, itu berarti saya berpikir mereka bisa memberikan sesuatu," tandas pria yang pernah bermain bagi Internazionale dan Milan itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristian Brocchi: Mario Balotelli Cuma Butuh Satu Gol!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page