Liga Italia Cristian Brocchi Siap Ubah Gaya Bermain AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Cristian Brocchi Siap Ubah Gaya Bermain AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih AC Milan saat ini, Cristian Brocchi mengungkapkan rencananya untuk menjadikan timnya bermain dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya.

    Brocchi memang dipromosikan sebagai pelatih tim utama setelah Sinisa Mihajlovic dipecat kemarin lusa. Namun untuk bisa tetap bertahan di posisinya hingga musim depan, Brocchi masih harus menunjukkan kapabilitasnya.

    SIMAK JUGA
    Zlatan Ibrahimovic Masih Lapar Gelar
    Bacary Sagna: Liga Primer inggris Masih Ungguli Ligue 1 Prancisl
    Alex Iwobi: Keputusan Sulit Tolak Inggris

    Menanggapi hal tersebut, Brocchi mengaku tak bisa menjanjikan AC Milan akan tampil lebih baik dari sebelumnya, tapi berani menjamin timnya akan bermain dengan gaya yang berbeda.

    "Saya ingin melanjutkan budaya kerja yang sudah dimiliki klub ini. Saya mendapat kesempatan beberapa kali melihat mereka bekerja, dan saya selalu melihat pemain yang ingin tampil bagus dan Sinisa dan stafnya pantas mendapatkan kredit atas hal itu," kata Brocchi, Kamis (14/4).

    "Saya ingin sekali membawa metodologi saya dan cara melatih, yang pastinya berbeda dengan pelatih lainnya. Tidak lebih baik, tapi berbeda, karena belajar dalam jalur tertentu dan saya ingin membolehkan pemain menunjukkannya di lapangan," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.​

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristian Brocchi Siap Ubah Gaya Bermain AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page