Liga Indonesia Cristian Gonzales Tak Ingin Kecolongan Dari Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2016.

Discuss Cristian Gonzales Tak Ingin Kecolongan Dari Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus dipastikan bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga semi-final Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3) nanti. Striker Arema, Cristian Gonzales, menegaskan dirinya sudah siap untuk laga tersebut.

    Striker naturalisasi itu pun tak ingin kecolongan dari tim Laskar Wong Kito. Mengingat, dalam setahun terakhir Arema memang sering bertemu dengan SFC pada beberapa turnamen.

    SIMAK JUGA
    Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara
    Kehabisan Tiket, Arema Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang
    Bekuk SFC, Persib Amankan Tuan Rumah Semi-Final

    Pengalaman yang paling menyakitkan mungkin saat Arema disingkirkan di babak semi-final Piala Presiden. Ketika itu, Arema tersingkir setelah melakoni dua leg melawan SFC. Pada pertemuan pertama di Kanjuruhan, kedua tim bermain imbang 1-1, dan di leg kedua SFC menang dengan skor 2-1. Padahal, sebelumnya di fase grup Arema mampu mengalahkan SFC dengan skor 3-1.

    Kedua tim pun kembali dipertemukan di fase grup Piala Jenderal Sudirman dan perebutan peringkat ketiga Piala Gubernur Kaltim. Hasilnya, Arema mampu memenangi duel melawan SFC di dua pertemuan itu.

    Gonzales pun sudah memiliki gambaran kekuatan terkini tim yang dilatih Benny Dolo itu. "Saya lihat sebelum mereka kemarin lawan Persib Bandung, mereka bermain bagus dan konsentrasi penuh. Mungkin saat mereka kalah dari Persib, mereka kecapekan lantaran main terus," kata Gonzales, kepada Goal Indonesia.

    "Kalau kami mau menang, kami harus waspadai semua pemain mereka. Main di kandang, kami harus main dengan konsentrasi penuh," tegas pemain yang dijuluki El Loco itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cristian Gonzales Tak Ingin Kecolongan Dari Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page